Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 07 Januari 2022 | 08:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tren boneka arwah menjadi perbincangan netizen akhir-akhir ini. Sebuah video yang menampakkan boneka arwah saat disuapi dimsum berhasil bikin netizen heboh.

Pengguna TikTok sekaligus influencer dengan akun bernama @alejandro_nasution1 memamerkan beberapa boneka arwah pada sebuah kursi besar.

Ia menjelaskan bahwa boneka arwah itu "request" atau "meminta" makanan berupa dimsum. "Boneka arwah pada request dimsum," tulis @alejandro_nasution1 pada caption-nya.

Kita bisa melihat beberapa boneka arwah yang berjejer rapi dan bersiap untuk "disuapi" dimsum oleh sang pemilik. Para boneka arwah tersebut nampak memakai baju dan diberi aksesori seperti bayi pada umumnya.

Sang pemilik terlihat menggunakan sumpit dan menyelupkan dimsum ke dalam saos. Ia kemudian mengarahkan dimsum ke depan mulut para boneka arwah satu per satu. Mengingat mereka adalah boneka, dimsum itu tentunya tak digigit dan tetap utuh.

Boneka arwah yang diberi dimsum ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @alejandro_nasution1)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 20 juta kali dan memperoleh 560 ribu tanda suka. Pria pemilik akun Instagram bernama Rizki Nasution itu terkenal kerap membagikan konten mengenai boneka arwah.

Netizen auto ngeri setelah melihat paras boneka dan penampilan tersenyum mereka. Tak sedikit netizen yang merasa bahwa boneka itu sempat melirik ke arah kamera dan tersenyum setelah diberi dimsum.

Pengunggah postingan sendiri menggunakan efek bernama Snicker saat membuat video boneka arwah tersebut. Fitur Effect Assitant itu kemungkinan besar yang membuat boneka arwah terlihat "melirik" dan tersenyum. Video viral mengenai boneka arwah yang "meminta" dimsum tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Boneka arwah yang diberi dimsum ini bikin netizen heboh. (TikTok/ @alejandro_nasution1)

"Boneka kedua pas mau dikasih dia senyum anj*r sumpah," kata @iv**aja**7.

"Yang terakhir lirik ke kamera (emoticon terkejut)," balas @Ny*iGa**ngSt*re.

"Lihatnya ngeri sama merinding, apalagi boneka keempat malah kayak anak kuntilanak (emoticon menangis)," komentar @9**za**th.

"Kan pakai efek filter, ya jelas gerak itu mulut dan mukanya," tulis @M**aRi*a.

"Perbanyak istighfar. Mending adopsi anak yatim mas biar semakin berkah, maaf jika salah," pendapat @B**daRh**ny. Postingan video viral mengenai pemilik yang mengaku boneka arwahnya minta dimsum bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini