Kamis, 02 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 07 Januari 2022 | 09:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Meski sudah tiada, Nike Ardilla memiliki banyak penggemar di lintas generasi. Sebuah foto jadul Nike Ardilla dari tahun 1975 ini sukses menarik perhatian netizen.

Akun fanspage Instagram @rizal_prolink membagikan kumpulan foto Nike Ardilla dari masa kanak-kanak hingga dewasa. "Foto teh Nike 20 in 1 since 1975 EST 1995," tulis @rizal_prolink pada caption-nya.

Sebanyak 20 foto yang tersusun secara grid ini sukses bikin netizen salfok. Lima gambar pada baris pertama menampakkan Nike Ardilla saat masih kecil. Baris kedua memperlihatkan Nike Ardilla yang mulai beranjak remaja.

Pesona Nike Ardilla semakin memancar kala ia memasuki usia dewasa. Banyak netizen memuji bahwa paras penyanyi lawas itu sudah cantik dari kecil.

Raden Rara Nike Ratnadilla (Nike Ardilla) memang telah meninggal saat berusia 19 pada sebuah kecelakaan mobil di tahun 1995.

Foto lawas Nike Ardilla dari tahun 1970-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ @rizal_prolink)

Namun deretan lagunya seperti Bintang Kehidupan, Biarlah Aku Mengalah, Tinggallah Ku Sendiri, Biarkan Cintamu Berlalu, dan lain-lain masih sering didengarkan oleh para penggemar maupun generasi milenial.

Nike Ardilla dikenal sebagai salah satu penyanyi, sekaligus aktris dan model yang melegenda. Pada beberapa foto lawas yang pernah beredar, Nike Ardilla kerap mengenakan pakaian sederhana.

Bahkan salah satu foto jadul memperlihatkan Nike Ardilla yang memiliki sikap sangat ramah kepada para penggemar. Ia bahkan sempat menemui penggemar yang berkunjung ke rumah meski dirinya saat itu sedang sakit.

Foto lawas Nike Ardilla dari tahun 1970-an ini menarik perhatian netizen. (Instagram/ @rizal_prolink)

Nike Ardilla termasuk tokoh dalam budaya pop di Indonesia yang memiliki penghormatan luar biasa dari para fansnya. Lagu-lagu yang dipopulerkan Nike Ardilla bahkan kerap diputar di tempat umum oleh penggemar dalam momen tertentu. Kumpulan foto jadul Nike Ardilla dari tahun 1975 ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Cantik jelita alami (natural)," puji @a**i1**4.

"Terbukti cantik dari lahir. Semoga kecantikannya tak akan ternoda oleh apapun," komentar @ha**ar_m**my.

Nike Ardilla. (Instagram/ nikeardilla_id)

"Jadi gambar mana yang mirip Amel..wkwk," tulis @al**at**90.

"Idola pada masanya," pendapat @fi**dhy.f**ri. Itulah tadi kumpulan foto jadul Nike Ardilla sejak tahun 1975, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli