Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Januari 2022 | 13:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aksi seorang pria yang pamer pacar cantik di kelas menjadi perbincangan netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu. Usai mengetahui identitas gadis tersebut, netizen justru mengaku dibuat kesal.

Video mengenai aksi pria pamer pacar cantik ini diunggah oleh akun @dailymoodbooster.ig dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (6/1/2022) lalu.

''Saya sudah serius lho, mana udah sempat baper lagi'' tulis caption unggahan @dailymoodbooster.ig.

Dalam video yang diunggah, seorang pria sedang asyik mesra-mesraan dengan pacar cantiknya di kelas. Kemesraan keduanya lalu diganggu oleh seseorang yang dengan sengaja menarik jilbab gadis tersebut hingga terlepas.

Aksi ini lalu membuat netizen terkejut usai mengetahui bahwa pacar cantik tersebut adalah seorang pria. Setelah aksi ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

Pria pamer pacar cantik. (instagram/dailymoodbooster.ig)

''Cantik banget lho, gue udah mikir ih jahat banget yang narik jilbabnya, eh ternyata'' balas netizen.

''Kukira Santi ternyata Santo'' komentar netizen lainnya.

''Saya serius lho merhatiin wajah ceweknya'' ungkap netizen.

''Hati-hati cowok-cowok, ada lho cowok yang ketipu model-model begini. By the way, masnya cantik pakai kerudung'' tulis netizen.

Viral di Instagram, video mengenai pria pamer pacar cantik di kelas ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 55 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kecantikan Gadis Bali Saat Upacara Adat Tahun 1991 Bikin Terpesona, Netizen: Elegan Banget!