Kamis, 02 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 07 Januari 2022 | 19:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto remaja aktris cantik Happy Salma menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Sejumlah netizen memuji wajah cantik dari pemain series Ali & Ratu Ratu Queens ini.

Diunggah pada Kamis (15/7/2021) lalu, foto remaja Happy Salma ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat usai diunggah oleh akun @asevw.

Melihat caption unggahan, foto remaja Happy Salma ini diambil pada tahun 1995 lalu saat dirinya menjadi finalis GADIS sampul. Masih berusia remaja, Happy Salma begitu mencuri perhatian dengan baju bermotif bunga-bunga dan kepang dua dengan pita merah.

''Happy Salma #FinalisGADISSampul1995'' tulis caption unggahan akun @asevw.

Setelah diunggah dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto remaja Happy Salma ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang pangling melihat wajah aktris cantik tersebut.

Foto remaja Happu Salma tahun 1995. (instagram/asevw)

''Imut banget sih'' balas netizen.

''Cantik dan ayu tenan ya'' komentar akun lainnya.

''Mbak Happy Salma waktu remaja mirip banget sama teman saya waktu SD SMP'' ungkap netizen.

Sejak diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, foto remaja Happy Salma ini kemudian telah mendapat puluhan likes dan komentar dari netizen usai diunggah beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Gadis-gadis Cantik di Warteg Sedang Pilih Menu, Netizen: Beli Apa Ceu?