Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 11 Januari 2022 | 14:32 WIB

Hitekno.com - Foto jadul yang memotret suasana Kebayoran Baru pada tahun 1980 menjadi sorotan netizen Instagram. Jauh dari kesan modern, netizen lalu mengenang sejumlah momen di foto jadul ini.

Unggahan mengenai suasana Kebayoran Baru tahun 1980 ini diunggah oleh akun @asevw dan langsung menjadi viral di Instagram pada Kamis (9/12/2021) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul tahun 1980 ini memperlihatkan suasana Pasar Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta yang ramai dengan mobil dan warga yang sedang sibuk di kawasan pasar tersebut.

''Suasana Pasar Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta sekitar tahun 1980'' tulis caption unggahan akun @asevw.

Setelah unggahan mengenai suasana Kebayoran Baru tahun 1980 ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang mengenang sejumlah momen di lokasi tersebut.

Suasana Kebayoran Baru tahun 1980. (instagram/asevw)

''Kenangan banget, Aldiron masih ada nggak? Kalau masuk Aldiron, adem banget sama AC-nya terus wanginya khas kalau masuk situ'' balas netizne mengenang Aldiron Plaza yang begitu populer di kawasan tersebut.

''Aduh, aku mengalami suasana Blok M kaya gini, kebetulan kantor di Jalan Barito, Kebayoran'' komentar netizen lainnya.

''Masa jayanya Blok M'' ungkap netizen.

''Celana cutbray masih hype'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @asevw dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai suasana Kebayoran Baru tahun 1980 ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Foto Bocah di Surakarta Tahun 1985, Netizen Sebut Orang Kaya Karena Punya Mobil Sedan dan Rumah Megah