Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 12 Januari 2022 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan yang hiperaktif dan terkadang sedikit "nakal". Video mengenai kucing oren yang ikut makan daging bersama seekor singa ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @beertalibaax membagikan video yang memperlihatkan seekor singa saat memakan daging dengan lahap. Akun @beertalibaax memang sering mengunggah video mengenai singa di dalam kandang.

Meski itu adalah akun fanspage luar negeri, namun belasan ribu netizen asal Indonesia justru mendominasi kolom komentar. Netizen Indonesia langsung salfok saat melihat kucing oren menyelinap ke dalam kandang.

Singa berukuran besar ini nampak diberi potongan daging jumbo tepat di dekat jeruji besi. Ia langsung melahap daging yang memang diperuntukkan untuk dirinya.

Tak disangka, seekor kucing oren melintas cukup santuy tepat di depan kepala singa tersebut. Sembari mengeong, kucing berdiri di dekat singa dan mengamati daging.

Kucing oren yang rebutan daging dengan singa ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @beertalibaax)

Hewan yang terkenal menjadi bintang meme itu bahkan turut mencicipi daging milik sang singa. Postingan video mengenai kucing oren yang tak takut makan daging bersama singa ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 10 juta kali dan memperoleh 900 ribu tanda suka.

Tak hanya di Indonesia, rupanya kucing oren juga terkenal cukup "nakal" di luar negeri. Tak sedikit netizen yang takut saat kepala dua hewan itu berdekatan untuk makan daging bersama.

Kucing oren terlihat sangat tenang meski ukuran kepalanya berbeda jauh dengan milik singa. Video viral mengenai kucing oren yang makan daging bersama singa tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Oyen ketemu dengan eyangnya (emoticon tertawa)," kata @Jo**nSet**wan.

Kucing oren yang rebutan daging dengan singa ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @beertalibaax)

"Kucing oren be like: woi bagi daging ke gue, biar gue ajari elu ilmu manjat" canda @ja**lhasi**an416.

"Oyen memang nggak ada obat," komentar @in**apt*.

"Selain Hyena yang berani mengambil makanan singa, ternyata ada si oyen yang berani melakukannya..wkwk," balas @es_**nas_d**gin. Video viral kucing oren yang makan daging bersama singa bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini