Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 13 Januari 2022 | 15:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul sekelompok remaja tahun 1990-an yang sedang asyik nongkrong, mencuri perhatian netizen belum lama ini. Punya gaya gaul khas masanya, gaya stylish gadis-gadis ini langsung menjadi sorotan.

Unggahan mengenai foto remaja tahun 1990-an ini diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (27/7/2021) lalu.

''Gaya gaul remaja cewek 1990-an kalau lagi main ke rumah temannya ya nongkrong di atas genteng sambil main gitar plus baca majalah atau main kartu di kamar'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, kelima remaja cantik sedang asyik nongkrong di atas genteng. Momen seru kelimanya ini lalu diabadikan hingga menjadi viral saat ini.

Terlihat dari foto tersebut, seorang remaja sedang bermain gitar, sedangkan remaja lainnya begitu sibuk membaca majalah. Kesemsem dengan gaya stylish remaja-remaja ini, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen usai unggahan tersebut viral di Instagram.

Foto remaja tahun 1990-an. (instagram/reuninostalgia)

''Aah kangen masa-masa itu'' balas netizen.

''Sekarang mah nongkrong-nongkrong di warung kopi mahal'' komentar akun lainnya.

''Dulu anak muda stylish banget, sekarang justru nggak modis'' ungkap netizen.

''Remaja sekarang belum apa-apa udah main TikTok'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah akun @reuninostalgia, unggahan mengenai foto jadul remaja tahun 1990-an ini lalu telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna