Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 13 Januari 2022 | 15:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Orang-orang terkadang dapat melakukan sesuatu yang unik apabila sedang gabut. Penjual soto yang tercyduk asyik berjoget di depan HP ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @antofathir membagikan video saat dirinya berada di depan warung soto. "Kang soto alay (emoticon tertawa)," tulis @antofathir pada caption-nya.

Kita bisa melihat pemandangan sebuah warung pinggir jalan lengkap dengan meja dan tempat duduk pelanggan.

Tak stanby di dekat gerobak, seorang pria nampak serius berdiri membelakanginya. Ia meletakkan HP di meja pelanggan sembari mengikuti gerakan serta alunan musik.

Tukang soto itu mempraktikkan gerakan dengan backsound "GOOD BOY X DANCE MANCING" dari Rian.A. Gerakan menggoyang pinggul dan tangan memancing dari pria tersebut sukses bikin netizen geli.

Tukang soto yang joget di depan HP ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @antofathir)

Postingan video mengenai tukang soto yang tercyduk berjoget di depan HP berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 50 ribu tanda suka.

Setelah ditelusuri, rupanya pria yang membuat konten joget itu adalah pemilik akun TikTok @johnseparo. Akun tersebut memang sering memberikan video kocak di sebuah warung pinggir jalan.

Pria itu nampak percaya diri saat berjualan sembari bergoyang di sebuah warung soto ayam Lamongan yang terletak di Bekasi Timur. Video viral mengenai tukang soto saat berjoget kocak ini memancing beragam komentar dari netizen.

Tukang soto yang joget di depan HP ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @antofathir)

"Nggak papa, yang penting dia semangat jualan, nggak ngantuk dan nggak ketiduran (emoticon tertawa)," kata @m**eei*.

"Pantas gue pesan soto sama minta minum kagak digubris," canda @sol**h97.

"Mumpung sepi euy, boleh lah bahagia dulu..wkwkwk," pendapat @Ri**oll**tion.

"Tukang sotonya pasti lagi gabut," komentar @n**da.**a. Postingan video viral tukang soto yang asyik berjoget di depan HP tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi