Minggu, 28 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 Januari 2022 | 08:42 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto lawas mengenai wajah masa muda artis senior kerap menarik perhatian netizen. Kolase foto mengenai artis yang eksis dari tahun 1970-an ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @temannostalgia membagikan postingan yang memperlihatkan transformasi seorang artis. "Transformasi, mpok Yati Surachman dari masa ke masa," tulis @temannostalgia dalam keterangannya.

Wajah di dalam foto cukup familiar mengingat artis tersebut kerap berperan pada banyak sinetron di Indonesia. Yati Surachman merupakan seorang artis senior yang berkiprah dari tahun 1970-an.

Ia sudah membintangi deretan film berjudul Anjing-Anjing Geladak, Buaye Gile, Putri Solo, dan Syahdu dari tahun 1972 hingga 1975.

Yati Surachman bahkan pernah memperoleh penghargaan sebagai The Best Actress dalam Festival Film Asia Pasifik di tahun 1980 berkat perannya dalam film berjudul Perawan Desa.

Foto artis yang eksis dari tahun 1970-an ini bikin netizen bernostalgia. (Instagram/ temannostalgia)

Wanita kelahiran 1957 ini dikenal totalitas dalam memainkan berbagai peran yang ada. Pernah memainkan peran utama dalam film, Yati Surachman tak canggung beralih memerankan karakter lain.

Ia kerap tampil di sinetron dengan memainkan peran sebagai pembantu, orang susah, dan karakter nenek-nenek. Foto yang memperlihatkan transformasi Yati Surachman dari masa ke masa ini sukses bikin netizen salfok.

Tak sedikit netizen memuji bahwa Yati Surachman memiliki paras yang sangat cantik di masa muda. Beberapa netizen mengapresiasi dedikasi Yati Surachman karena telah menemani mereka dari zaman SD.

Foto Yati Surachman ketika muda. (Instagram)

Potret transformasi artis yang berkiprah dari tahun 1970-an ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Muda jadi model, tuanya jadi pembantu," kata @ahm**rizk**898.

"Artis kawakan bisa melakoni berbagai karakter," puji @de**ha**arais.

Foto Yati Surachman ketika muda. (Instagram)

"Pas masih muda cantik banget," komentar @d**at_9*.

"Apapun sinetronnya dia jadi pembantunya," tulis @ko**dicky**ensei.

"The Legend sejak gue masih SD. Semoga sehat mpok," balas @sy**ul**4. Itulah tadi foto transformasi artis yang pernah eksis dari tahun 1970-an, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli