Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 17 Januari 2022 | 12:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk salah satu hewan peliharaan yang dikenal memiliki sifat menggemaskan. Sebuah video mengenai seekor kucing yang sedang menyusui ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @soofiinaaa membagikan video saat ia merekam empat ekor kucing. Ketika sang induk sedang rebahan, tiga ekor kucing nampak sedang menyusu kepadanya.

Jika dilihat secara sekilas, itu adalah pemandangan yang biasa saja mengingat induk kucing memang harus menyusui sang anak. Namun ketika rekaman video diperdekat ke arah kucing, netizen dibuat salfok dan langsung tertawa.

Dua makhluk yang menyusu merupakan kucing berukuran kecil sementara seekor lainnya memiliki postur badan sangat besar. "Sudah besar, semok masih saja nyusu. Jadi jatah adiknya berkurang," tulis @soofiinaaa pada caption-nya.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 184 ribu tanda suka. Seseorang di dalam video nampak menegur seekor kucing yang berukuran besar agar tidak menyusu.

Video kucing saat sedang menyusui ini berhasil viral. (TikTok/ @soofiinaaa)

"Ya Allah. Lihat yang di tengah itu siapa? Ini, heh kamu kan sudah besar, hmmm, hmm," kata seseorang di dalam video sembari mengelus sang kucing.

Ratusan netizen ikut berkomentar di mana mereka mengaku terhibur setelah melihat video kucing yang viral tersebut. Tak sedikit netizen memuji paras induk kucing yang dianggap cukup menawan. Video viral mengenai kucing yang sedang menyusui ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Mamanya primadona kucing oren," kata @si**a**aa.

"Ayahku ternyata anak ibuku," canda @jo**_9**4.

Video kucing ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @soofiinaaa)

"Emaknya ya ampun cantik sekali..wkwk," balas @pu**a*si.

"Emak kucing be like: Ini tak seperti yang kalian pikirkan bos," komentar @Di**En**siast.

"Kucingku juga gitu kak, ayahnya suka ikutan," tulis @Ajo**3. Postingan video viral mengenai kucing besar tapi masih menyusu tersebut bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen