Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 17 Januari 2022 | 14:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda Presiden RI, Jokowi menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram baru-baru ini. Melihat wajah muda Jokowi, netizen lalu menyamakannya dengan aktor kenamaan Indonesia, Joe Taslim.

Unggahan foto muda Jokowi ini diunggah oleh akun @reuninostalgia dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (28/9/2021) lalu. Foto ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Yang merangkul kakek nenek itu dulu pemuda biasa-biasa saja keturunan orang sederhana. Tapi Tuhan menentukan pemuda itu menjadi orang yang merangkul bangsa Indonesia ini'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, sosok Jokowi muda sedang berpose dengan sepasang kakek dan nenek. Tidak diketahui dengan pasti mengenai waktu foto jadul ini diambil.

Yang mencuri perhatian netizen adalah gaya Jokowi yang sederhana dengan kemeja berwarna putih dan celana jeans. Viral di Instagram, unggahan foto muda Jokowi ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang menyebutnya mirip dengan aktor Joe Taslim.

Foto muda Jokowi. (instagram/reuninostalgia)

''Sempat kepikiran itu Joe Taslim lho'' balas netizen.

''Fotonya keren'' komentar akun lainnya.

''Jokowi luar biasa tiada duanya'' ungkap netizen.

''Orangnya biasa aja, tapi pemikirannya dari dulu luar biasa'' tulis netizen membalas.

Diunggah akun @reuninostalgia, unggahan mengenai foto muda Jokowi ini kemudian telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan komentar dari netizen beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Diberi Uang Saku oleh Jokowi, Sikap Putri Ariani Ini Bikin Netizen Salut