Selasa, 23 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 Januari 2022 | 09:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren cukup terkenal di kalangan netizen berkat tingkahnya yang hiperaktif. Sebuah video yang berhasil merekam kepanikan kucing oren ini sukses bikin netizen geli sekaligus prihatin.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @riswan92 membagikan video yang menampakkan sebuah toilet. Rupanya pria di dalam video sedang mencari seekor tikus yang bersembunyi pada salah satu sudut ruangan.

Pria tersebut nampak memegang gagang alat pel untuk memukul sang tikus. Kita bisa melihat bahwa pria itu ditemani dengan seekor kucing oren.

Setelah menemukan sang tikus, pria itu mencoba untuk memukulnya sekuat tenaga. Meski begitu, pukulan kemungkinan meleset karena tikus masih berkeliaran di dalam ruangan.

Pria di dalam video turut berteriak ketika tikus berlari untuk menghindari gagang alat pel. Tak mencoba membantu untuk menangkap tikus, kucing oren justru nampak panik. Ia melompat ke sana kemari ketika tikus berlari tak tentu arah.

Tingkah kucing oren yang panik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @riswanf92)

Kucing oren mencoba keluar dengan melompat ke arah gagang pintu namun tak berhasil. Hewan itu juga melompat ke arah tembok untuk menghindari si tikus. Pria di dalam video juga terlihat cukup takut dan sempat terjatuh saat menghadapi tikus.

Ia memilih keluar dengan membuka pintu kamar mandi. Kucing oren mengikutinya namun upaya melarikan diri tak berakhir mulus.

Sang kucing sempat terjepit karena pria berjaket itu terlalu cepat dalam menutup pintu. Untungnya, pintu dibuka kembali sehingga kucing oren dapat keluar dari ruangan.

Postingan video mengenai kucing oren yang panik saat menghadapi tikus ini berhasil viral setelah ditonton 13 juta kali dan memperoleh 1,9 juta tanda suka.

Pemandangan di dalam video tentu cukup kontras dengan reputasi kucing oren yang dikenal nekat dan pemberani. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

 

Tingkah kucing oren yang panik ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @riswanf92)



"Kasihan kucing oren kejepit pintu saking paniknya," kata @d**ob*r.

"Lah kucing kok bisa panik sih. Kirain tadi mau bantu, malah lompat-lompat nggak jelas (emoticon menangis)," komentar @Dh*kR**no.

"Kucingnya nggak papa kan? Soalnya kayak kencang gitu nutup pintu pas kucingnya kejepit," balas @M**.St**nge.

"Itu kucing ngapain ikutan takut. Bikin malu trah kucing oren," tulis @Ri**yJu**idi.

"Mungkin kucing ikut panik gegara pemiliknya teriak-teriak," pendapat @An*H**an. Postingan video viral mengenai kucing oren yang panik saat menghadapi tikus bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz