Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 18 Januari 2022 | 12:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ketika masih bersekolah, kita terkadang atau mungkin sering diantar oleh orang terdekat. Seorang kakak yang memamerkan momen saat mengantar adik ke sekolah ini sukses bikin netizen heboh.

Tak sedikit netizen yang memuji paras sang adik setelah maskernya dilepas. "Adikku selama bertatap muka (emoticon cinta)," tulis akun @emeyyyshabrina0406 pada caption-nya.

Sang kakak menceritakan bahwa sang adik bakal memanggilnya "ibu" ketika di sekolah. "Di rumah jadi kakak sendiri, di sekolah bilang ibu," kata @emeyyyshabrina0406 di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan memperoleh 85 ribu tanda suka.

Setelah mengarahkan kamera ke wajah, sang kakak kemudian merekam si adik. Kita bisa melihat sosok gadis berhijab yang memakai seragam SMA di dekat wanita tersebut.

Penampilan anak SMA dan sang kakak ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @emeyyyshabrina0406)

Gadis ini lalu melepas masker dan memamerkan senyuman ke arah kamera. Melalui video lain, akun @emeyyyshabrina0406 pernah mengunggah momen ketika foto bersama keempat adiknya.

Akun @emeyyyshabrina0406 ini menceritakan bahwa dirinya memang mempunyai banyak adik. Dari lima bersaudara, anak tertua sudah bekerja sementara si bungsu masih mengenyam pendidikan di SMA.

Banyak netizen yang memuji paras sang adik ketika diantar ke "tempat bekerja" sang kakak. Tak sedikit netizen memberikan gombalan kocak pada gadis SMA tersebut. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

Penampilan anak SMA dan sang kakak ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @emeyyyshabrina0406)

"Cantiknya bukan maen. Auto jadi incaran satu kelas," kata @k**ala.

"Jalan-jalan beli lemper tetap kawal ben satu lovers. Jadi gimana bu adiknya?" komentar @Per**hS**it.

"Kakaknya cantik, bismillah dapat adiknya," tulis @Ta**aT**ya.

Penampilan anak SMA dan sang kakak ini bikin netizen kesengsem. (TikTok/ @emeyyyshabrina0406)

"Wih, guru dan murid ternyata kakak adik," balas @A**ar**ap.

"Pas dihukum di sekolah adiknya be like: gue tunggu kau di rumah ya (emoticon tertawa)," canda @si**ngh**u11. Video viral mengenai kakak adik saat berangkat ke sekolah bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen