Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 21 Januari 2022 | 13:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto seorang penjual cantik di warung kopi yang viral belum lama ini menjadi perbincangan di Instagram. Netizen yang kesemsem rupanya dibuat penasaran dengan lokasi penjual cantik ini berada.

Menjadi viral di Instagram, foto penjual cantik di warung kopi ini diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Selasa (11/1/2022) lalu dan langsung menuai berbagai reaksi.

''Hayuh ngopi, mumpung masih pagi'' tulis caption unggahan tersebut.

Dalam foto yang diunggah, seorang penjual cantik di warung kopi sedang begitu sibuk melayani pembeli yang berkunjung. Tepat di depannya lalu terlihat sejumlah jajanan yang dijual oleh gadis cantik tersebut.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti mengenai lokasi gadis cantik ini berjualan. Namun, setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai penjual cantik di warung kopi ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Penjual cantik di warung kopi. (instagram/newdramaojol.id)

''Shareloc bang lokasinya'' balas netizen.

''Mau ngopi ah besok di sana'' komentar akun lainnya.

''Wajib mangkal di sana wkwkwk'' ungkap netizen.

''Chef Renatta'' tulis netizen lainnya yang menyebut penjual cantik di warung kopi ini memiliki wajah mirip Chef kenamaan tersebut.

Diunggah oleh akun @newdramaojol.id, unggahan mengenai penjual cantik di warung kopi ini lalu telah mengantongi ribuan likes dan komentar dari netizen setelah menjadi viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Momen Pesta Ultah Tahun 1978 di Jakarta, Netizen Soroti Taplak Meja Legend Ini