Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 23 Januari 2022 | 12:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap generasi biasanya memiliki barang atau produk yang pernah tren pada zamannya. Sebuah foto mengenai pensil warna dengan kemasan lawas ini sukses bikin netizen bernostalgia.

Akun fanspage Instagram @generasi90an membagikan sebuah postingan mengenai kotak pensil warna yang cukup familiar bagi generasi 90-an.

"Kalau ada pelajaran menggambar, pensil warnanya ya yang satu ini. Iya nggak sih teman-teman?" tulis @generasi90an pada caption-nya.

Postingan yang dibagikan berhasil viral setelah memperoleh lebih dari 19 ribu tanda suka dan ratusan komentar dari netizen. Sebagian besar netizen generasi 90-an memang cukup familiar dengan pensil warna tersebut.

Tak sedikit di antara netizen yang berpendapat bahwa pensil warna tersebut hanya dimiliki oleh anak orang kaya atau golongan menengah ke atas. Beberapa dari mereka mengaku pernah ingin memilikinya namun tak dibelikan oleh orangtua.

Pensil warna ini bikin netizen generasi 90-an bernostalgia. (Instagram/ generasi90-an)

Foto di dalam postingan menampakkan pensil warna Luna dari Staedtler. Kemasan lawas pensil warna tersebut memperlihatkan sebuah gambar kapal di atas laut dengan background biru tua.

Terdapat warna merah yang melingkari kemasan itu. Pembelian pensil warna ini biasanya disertai dengan sebuah kuas.

Pengguna bisa mencampurkan goresan pensil warna dengan kuas sehingga tercipta efek mirip cat air. Banyak netizen generasi 90-an menjadi teringat masa SD ketika melihat kotak kemasan pensil warna tersebut.

Pensil warna ini bikin netizen generasi 90-an bernostalgia. (Instagram/ generasi90-an)

Pulpen Pentel, penghapus Staedtler, pensil warna Luna, hingga mainan mobil Tamiya atau Auldey original kerap diasosiasikan dengan barang-barang kepunyaan anak menengah ke atas bagi generasi 90-an. Postingan foto pensil warna dengan kemasan lawas ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Gue pernah nangis minta ini (emoticon sedih) tapi nggak dibeliin," tulis @ba**u*g_ta**m**.

"Ini pensil warnanya orang kaya, kalau dibasahin jadi kayak cat air," balas @aa**nwi**yas**irgo.

Pulpen pentel. (Brightside)

"Berasa sultan kalau punya pensil warna ini..wkwk," komentar @fa**ha*u.

"Pakai Luna dan Pentel, terus kotak pensilnya Sanrio udah berasa jadi crazy rich dulu," kenang @d**h.s**da.

"Pasti yang punya ini manggil orangtuanya papa dan mama," pendapat @ir**04*. Itulah tadi foto pensil warna kemasan lawas yang bikin netizen generasi 90-an bernostalgia, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini