Rabu, 24 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 23 Januari 2022 | 18:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan yang "tak terlalu kalem" sehingga sering jadi bahan lelucon dan meme. Sebuah video mengenai kucing oren saat tertidur pulas di dekat bayi ini sukses bikin netizen heran.

Pengguna TikTok bernama @abryanti membagikan momen ketika seorang bayi berinteraksi dengan seekor kucing. "Apa kabar aunty dan uncle?" tulis @abryanti pada caption-nya.

Kita bisa melihat seekor kucing oren yang tidur bersandar di dekat pundak sang bayi. Kucing ini nampak memejamkan mata dan tertidur sangat pulas.

Sang bayi rupanya masih terjaga dan terus bergerak meski si kucing oren sedang bersandar padanya. Netizen dibuat salfok ketika bayi tersebut tiba-tiba meremas kepala dan telinga kucing oren.

Entah karena gemas atau iseng, bayi itu mulai menarik telinga dan meremas kepala si kucing oren berkali-kali. Pada video yang pernah viral sebelumnya, kita telah menyaksikan bahwa kucing oren cenderung agresif pada orang dewasa.

Video kucing oren dengan bayi ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @abryanti)

Bahkan kita tak jarang menemukan video kucing oren yang mencakar orang dewasa saat berinteraksi dengannya. Berbanding 180 derajat, respons kucing oren di dalam video ini justru sangat kalem.

Meski berulang kali diremas oleh sang bayi, kucing oren itu masih bersandar dan tetap tidur pulas. Hewan ini sempat terbangun, namun kemudian tertidur lagi. Ia bahkan tak membalas dengan cakarnya sehingga kucing oren kembali memejamkan mata.

Postingan video viral mengenai kucing oren yang diremas bayi ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 800 ribu kali dan memperoleh 100 ribu tanda suka.

Tak sedikit netizen merasa heran melihat respons kucing oren tersebut. Video viral mengenai kucing oren yang tetap kalem ini memancing beragam komentar dari netizen.

Video kucing oren dengan bayi ini menarik perhatian netizen. (TikTok/ @abryanti)

"Oyen kalau sama bayi mah nggak berani dah," kata @z**ch**.

"Enggak tahu kenapa kucing oren kalau sama bocil pasti kalem..wkwk. Ponakanku main sama kucing sampai didudukin sama dijewer aja kucingnya tetap diam," balas @Ti**chan_S**on.

"Masih menjadi misteri, kucing nggak pernah berontak di tangan bayi (emoticon heran)," komentar @D**iSa**tra.

"Oyen be like: gue pasrah ah, demi whiskas," canda @k**tangp**ggang.

"Kuasa Allah, bayi yang suci dan kucing yang disayangi nabi," pendapat @Z**Z**a. Postingan video viral mengenai kucing oren yang tetap kalem meski diremas bayi bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini