Jum'at, 19 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 25 Januari 2022 | 08:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto muda bintang horor, Suzanna baru-baru ini menjadi perbincangan netizen. Menyebut Suzanna memiliki aura horor yang kental, netizen lalu mengaku dibuat merinding memandang foto jadul ini.

Viral di Instagram dalam waktu yang singkat, foto muda Suzanna ini diunggah pertama kali oleh pemilik akun @asevw pada Minggu (23/1/2022) lalu.

''Suzanna untuk VISTA No.221/1974'' tulis caption unggahan.

Berdasarkan keterangan di unggahan tersebut, foto muda Suzanna ini diambil dari tahun 1974 lalu. Memiliki wajah cantik, sang fotografer lalu sengaja mengambil sisi wajah kanan dari pemeran 'Malam Jumat Kliwon' ini.

Dikenal sebagai ratu horor Tanah Air, sejumlah netizen lalu mengaku dibuat merinding melihat foto jadul Suzanna ini. Setelah menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

Foto muda Suzanna tahun 1974. (instagram/asevw)

''Wajah-wajah horor emang ya, dari samping gini aja bikin merinding'' balas netizen.

''Emang cantik dengan aura mistis. Cocoknya jadi ratu berkuasa dan perempuan yang mendominasi. Zaman sekarang kaya Angelina Jolie'' komentar akun lainnya.

''Eksotis ya'' ungkap netizen.

''Wajah horor iconic banget'' tulis akun lainnya.

Diunggah oleh akun @asevw dan menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu, unggahan mengenai foto muda Suzanna tahun 1974 ini lalu mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling