Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 25 Januari 2022 | 21:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - "Uang Kaget" merupakan acara TV yang memiliki banyak penggemar di Indonesia. Sebuah video berhasil mengungkap sosok orang yang suka teriak-teriak di acara Uang Kaget.

Sebagai informasi, Uang Kaget merupakan acara realitas yang diproduksi oleh Asia Media Productions. Acara tersebut sempat berganti nama beberapa kali menjadi Duit Kaget, Uang Kaget Mengubah Nasib, Uang Kaget Reborn, dan yang terbaru adalah Uang Kaget Lagi.

Melalui acara itu, kita suka mendengar teriakan pria yang mengingatkan penerima hadiah Uang Kaget untuk membeli sesuatu. Akun TikTok resmi milik @asiamediaproductions membagikan video yang menjawab pertanyaan netizen.

"Nih yang penasaran siapa sih di balik suara Uang Kaget Lagi teriak-teriak," tulis @asiamediaproductions pada caption-nya. Dikutip dari akun TikTok @asiamediaproductions, sosok orang yang berteriak tersebut rupanya adalah seorang kameraman.

Pria yang memegang kamera ternyata memiliki tugas untuk berteriak di dekat mikrofon. Suara dari pria tersebut terkadang membuat penjual dan penonton Uang Kaget menjadi ikut panik.

Orang suka teriak-teriak di acara Uang Kaget ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @asiamediaproductions)

"Cepat bu, jangan lama-lama bu!" kata pria itu agar suasana mulai panas. "Kencur sudah belum bu? Kencur bu, kencur, kencur!" ungkap pria tersebut sembari memegang kamera. Pria ini terkadang juga memiliki candaan tersendiri ketika berteriak.

"Tepung bu! Tepung, tepungan! Buat main karambol biar mukanya kecemong," teriak pria itu lagi. Postingan video mengenai sosok yang suka berteriak di acara Uang Kaget ini berhasil viral setelah ditonton 10 juta kali dan memperoleh 830 ribu tanda suka. Acara Uang Kaget memang kerap menarik perhatian netizen.

Beberapa postingan di media sosial tak jarang menampilkan meme dari aksi host dan time keeper di Uang Kaget. Video viral mengenai sosok di balik teriakan pada acara Uang Kaget memancing beragam komentar dari netizen.

Orang suka teriak-teriak di acara Uang Kaget ini sukses menarik perhatian netizen. (TikTok/ @asiamediaproductions)

"Wah ternyata si bapak ini toh yang bikin penonton panik," kata @s**a*.

"Bayaran harusnya double tuh pak kameraman (emoticon tertawa)," balas @Mo**oeAni**tion.

"Penasaran banget dulu gue sama suaranya. Asli, gue sekarang bisa tidur nyenyak," balas @am**ha**nk.

"Nggak sengaja pernah lihat syutingnya pas beli nasi uduk dekat pasar. Ramai-ramai ternyata ada syuting ini, emang berisik timnya, tapi seru banget..wkwk," balas @se**62*5. Postingan video viral sosok pria yang suka teriak di acara Uang Kaget bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen