Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 30 Januari 2022 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Cara hingga keberadaan sosok guru saat mengajar menjadi salah satu faktor siswa dapat menyukai mata pelajaran tertentu. Momen siswa saat memamerkan guru "spek bidadari" ini sukses bikin netizen terpesona.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @reyourbaeeeee membagikan video saat seorang guru mengajar di depan kelas. Guru yang memakai hijab berwarna cokelat ini nampak mengajar bahasa Jawa.

"Jadi semangat kalau belajar bahasa Jawa (emoticon tersenyum)," tulis @reyourbaeeeee pada caption-nya. Kita bisa melihat guru tersebut sedang menuliskan beberapa hal pada papan tulis.

Siswa nampak memperhatikan ketika sang guru sedang memegang dan menuliskan kembali keterangan di dalam buku mata pelajaran. "Nggak jadi bolos, gurunya spek bidadari," bunyi keterangan di dalam video.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 522 ribu kali dan memperoleh 16 ribu tanda suka. Ratusan netizen turut berkomentar di mana mereka memuji paras cantik dari guru yang sedang mengajar tersebut.

Guru cantik ini bikin netizen terpesona. (TikTok/ @reyourbaeeeee)

Sang guru ini terlihat sedang menulis geguritan atau bentuk puisi dalam sastra Jawa. Ia mencoba menjelaskan dua bait di mana setiap bait memiliki lima baris. Video viral mengenai momen guru cantik saat mengajar bahasa Jawa ini memancing beragam komentar dari netizen.

"OTW daftar jadi muridnya. Kalender otomatis nggak ada warna merah, full masuk terus juga nggak papa," kata @d**sj**bo.

Guru cantik ini bikin netizen terpesona. (TikTok/ @reyourbaeeeee)

"Masya Allah cantiknya," puji @a**ik**3.

"Kalau gurunya cantik begini, murid cowok pada nggak mau naik kelas, nggak lulus pun rela..wkwk," canda @Li**_sa**nghye.

"Inikah yang disebut guruku penyemangatku," komentar @rah**tde**ira**dat. Postingan video viral guru cantik yang bikin netizen kesengsem bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan