Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 31 Januari 2022 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah keributan di jalan dapat memancing kemacetan di sekitarnya. Video mengenai dua wanita yang sedang baku hantam ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @viralkansaja membagikan video saat warga berkerumun di pinggir jalan. Rupanya warga dan pengendara motor ini berhenti sejenak untuk melerai dua wanita yang sedang berkelahi.

"Para wanita baku hantam jambak rambut di jalanan, menjadi tontonan warga sekitar sehingga menimbulkan kemacetan," tulis @viralkansaja pada caption-nya.

Kejadian tersebut diduga berlangsung di dekat Jembatan Kertapati Palembang. Kita bisa melihat beberapa pengendara motor yang menepikan kendaraan.

Deretan mobil juga nampak berjalan pelan karena keributan itu memancing kemacetan. Masih belum diketahui akar permasalahannya, namun dua motor matic terlihat ambruk di dekat lokasi keributan.

Wanita yang berantem di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (Instagram/ viralkansaja)

Seorang wanita berbaju merah nampak menendang dan menjambak perempuan lain yang memakai seragam. Perempuan yang tersungkur meneriakkan sesuatu sehingga membuat emosi wanita berbaju merah.

Tiga orang pria harus melerai dua perempuan tersebut karena mereka memancing keributan dan kemacetan di jalan. Beberapa pengendara berhenti sejenak untuk melihat keributan tersebut.

Video keributan yang viral di media sosial ini memancing kehebohan dari netizen. Postingan justru memancing rasa penasaran dan membuat netizen memberi berbagai macam tebakan.

"Mereka rebutan minyak goreng kah? (emoticon penasaran)," kata @b**u.b**t16.

"Nggak jauh-jauh dari masalah cowok pasti," pendapat

BACA SELANJUTNYA

Viral Jamaah Wanita Ribut Saat Salat Idul Adha hingga Jambak-jambakan, Diduga Gegara Hal ini