Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 31 Januari 2022 | 12:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernikahan merupakan momen sakral bagi sepasang kekasih untuk mengikat janji setia. Sosok diduga sebagai sepasang pengantin yang terekam naik motor bersama ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @koala_nakal membagikan momen ketika sebuah motor matic sedang berjalan secara perlahan.

"Selamat buat mbak dan masnya ya (emoticon tersenyum)," tulis @koala_nakal pada caption-nya. Kita bisa melihat sebuah mobil yang enggan menyalip motor di depannya.

Rupanya dua orang di atas motor itu mengenakan busana pengantin. Sang perempuan memakai gaun berwarna putih lengkap dengan aksesori dan tempelan bunga di bagian kepala.

Seorang pria yang menyetir motor mengenakan jas dan memakai peci. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa video itu direkam di daerah Tembilahan, sebuah kecamatan di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau.

Sosok diduga sepasang pengantin yang naik motor ini membuat netizen ramai mendoakan. (TikTok/ @koala_nakal)

"Jangan salah, di sini gudang sawit dan kelapa, kebanyakan di sini tampilannya biasa saja tapi kebunnya luar biasa," kata @koala_nakal melalui kolom komentar.

Postingan video mengenai momen manis tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh 37 ribu tanda suka.

Ratusan netizen auto ramai mendoakan melihat sosok yang diduga pengantin itu melintas menggunakan motor. Tak sedikit yang menilai bahwa aksi sepasang kekasih itu saat menaiki motor sangat romantis. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Definisi romantis (emoticon cinta)," kata @Ni**ay**ult23.

Sosok diduga sepasang pengantin yang naik motor ini membuat netizen ramai mendoakan. (TikTok/ @koala_nakal)

"Bahagia sesederhana itu. Samawa ya," komentar @ba**kb**ik.

"Mungkin sekarang naik Mio, tapi suatu saat nanti mereka akan naik Pajero..aamiin," doa @fard**ha**m.

"Aku dulu naik motor ke KUA. Alhamdulillah sekarang kami sudah punya mobil," kenang @gi**ha**asti.

"Sederhana tapi bermakna," pendapat @f**u**n. Video viral yang menarik perhatian netizen tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi