Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Februari 2022 | 18:03 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo membuat netizen heboh setelah momen ia menendang tembok beredar di media sosial hingga platform video pendek. Postingan mengenai detik-detik Ganjar Pranowo menendang tembok langsung memancing beragam pendapat.

Akun fanspage TikTok @ganjarpranowofc membagikan video saat Ganjar melakukan sidak pada salah satu bangunan sekolah baru di Tawangmangu, Jawa Tengah.

"Para bener, sekali gajul langsung jebol. (Parah benar, sekali tendang langsung jebol)," tulis @ganjarpranowofc pada caption-nya. Akun fanspage tersebut memang sering membagikan keseharian hingga beberapa momen unik saat Ganjar Pranowo bekerja.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 19 juta kali dan memperoleh 988 ribu tanda suka. Akun Instagram resmi milik Ganjar Pranowo mengunggah video itu sebelumnya dengan keterangan khusus.

"Wah parah, saya kira tembok ternyata palsu. Kontraktor pembangunan SMA N Tawangmangu tadi langsung saya telpon untuk bertanggungjawab. Besok saya kirim tim teknis untuk mengecek semua. Tak ada yang boleh main-main dengan pekerjaan apapun di Jateng," tulis Ganjar Pranowo pada akun Instagram resminya.

Video Ganjar Pranowo tendang tembok bikin netizen heboh. (TikTok/ @ganjarpranowofc)

Video lain yang diunggah menampilkan momen saat Ganjar Pranowo memeriksa detail setiap bangunan. Gubernur Jawa Tengah ini menemukan terdapat bagian bangunan yang mengalami keretakan hingga finishing tak rapi.

Ganjar lantas meminta salah satu tukang yang bersiaga untuk menghubungi bosnya agar ia dapat mengobrol dengan orang tersebut.

"Itu kaca depan itu bawahnya hard board ya mas? Kui tak tendang jebol. Anda jangan bohongi saya. Ingat kan pertama kali saya berpesan pada Anda? Jangan dikorupsi, kualitasnya yang bagus, dan Anda sudah berjanji. Saya orangnya detail loh mas, jadi kalau detailnya tidak diperbaiki, nanti saya akan perkarakan," kata Ganjar Pranowo kepada seseorang melalui sambungan telepon.

Netizen penasaran merek sepatu Ganjar Pranowo. (TikTok)

Momen video slow-motion saat Ganjar Pranowo menendang tembok sampai jeboh memancing beragam komentar dari netizen. Salah satu celetukan dari netizen membuat netizen lain berdiskusi mengenai merek sepatu yang dipakai oleh Ganjar.

"Sepatumu merek opo pak? (Sepatu Anda merek apa pak?)," tanya salah seorang netizen.

"Merek batako paling..wkwk," balas @mu**n**7.

Ganjar Pranowo. (Suara.com/Ambar Adi Winarso)

"Kayaknya C**v*rse deh," pendapat @mu**an*o.

"Usut sampai tuntas pak ini antara pemborong atau staf bersangkutan yang curang," komentar @w**gjo**00.

"Pencitraan buat 2024 nih..hehe," kata @T**uh. Video viral Ganjar Pranowo tendang tembok yang bikin netizen heboh bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli