Kamis, 09 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Februari 2022 | 10:27 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gombalan yang terlontar di tempat umum tentu dapat membuat seseorang kaget hingga salting. Seorang gadis cantik yang tiba-tiba digombali bocil ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @asyawdstrr membagikan momen ketika ia sedang bersama seorang teman di rumah makan. Tak disangka, tiba-tiba seorang gadis di dalam video langsung dihampiri oleh bocah cilik (bocil).

Cukup percaya diri, bocil tersebut langsung melempar pertanyaan kepada gadis cantik di depannya. "Kak! Apa bedanya jam 12 sama kakak?" tanya bocil tersebut. "Hah jam 12?" tanya gadis itu yang masih kaget karena tiba-tiba dihampiri bocil.

"Jam 12 ya 12 aku ya aku gitu," kata gadis cantik ini menambahkan. "Nggak! Salah! Jam 12 kesiangan, kalau kakak kesayangan," ungkap si bocil.

Kita bisa mendengar teriakan orang di rumah makan itu saat mendengar gombalan dari sang bocil. "Ayo kita pulang aja sya!" kata sang teman setelah teriakan bertambah riuh.

Momen gadis cantik yang digombali bocil ini bikin netizen geli. (TikTok/ @asyawdstrr)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 19 juta kali dan memperoleh 3 juta tanda suka. Pemilik akun bernama Asya (@asyawdstrr) ini menjelaskan bahwa kemungkinan ada cowok yang menyuruh bocil itu.

"Halo semua, ini sebenarnya lagi siaran langsung dan emang kayaknya cowok belakang yang nyuruh karena dari awal datang sampai mau pulang dilihatin terus," ungkap @asyawdstrr pada kolom komentar.

Setelah digombali bocil, gadis cantik itu tersenyum geli dan memilih untuk menggunakan masker karena merasa malu. Video viral gadis cantik yang tiba-tiba digombali bocil memancing beragam komentar dari netizen.

"Digombali bocil sama digombali ama seumuran mending digombali bocil deh karena lebih terbang-terbang (emoticon menangis)," tulis @s**ll.

Momen gadis cantik yang digombali bocil ini bikin netizen geli. (TikTok/ @asyawdstrr)

"Behh, bocil zaman sekarang (emoticon tertawa)," kata @el**h*nt.

"Kalau jam 12 ada duanya. Kalau kakak nggak ada duanya," gombal @D**n.

"Bocil epep ngeri deh," komentar @bel**zu**a.

"Bocil bukan sembarang bocil," pendapat @W**tz. Video viral gadis cantik yang tiba-tiba digombali bocil bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Jumlah Korban Tewas Gempa Turki Meningkat, Capai Ribuan Dalam Sehari