Sabtu, 20 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 03 Februari 2022 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing termasuk hewan yang memiliki tingkah lucu dan menggemaskan. Sebuah video yang menampakkan kucing saat melongo di depan nasi Padang ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @emakmichan membagikan momen saat seekor kucing duduk terdiam sembari menatap sesuatu.

"Kucingku memang beda (emoticon tertawa)," tulis @emakmichan pada caption-nya. Kita bisa melihat bahwa kucing dengan warna dominan putih ini terus menatap ke arah depan.

Netizen mengira bahwa kucing tersebut memandangi nasi Padang yang tengah disantap oleh pemiliknya. Hal ini bisa dimaklumi mengingat sebagian besar kucing memang suka menatap orang yang sedang makan.

Biasanya hewan tersebut akan mendekati orang yang sedang makan dan berharap bakal diberi sedikit lauk. "Aku pikir dia mau minta nasi Padang, ternyata dia mengincar karet (emoticon tertawa)," bunyi keterangan di dalam video.

Kucing yang melongo di depan nasi Padang ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @emakmichan)

Sang kucing hanya menatap nasi Padang untuk beberapa saat saja. Rupanya ia langsung menoleh ke samping dan bermain dengan karet yang berada di atas meja.

Postingan video mengenai kucing yang melongo di depan nasi Padang ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 830 ribu kali dan memperoleh 101 ribu tanda suka. Pengunggah postingan menjelaskan bahwa kucing bernama Moku ini memang tidak menyukai makanan manusia.

"Moku memang nggak suka makanan manusia ya say. Kalau nggak dikasih makan nggak mungkin badannya bulat kayak gitu..wkwk. Dan makan nasi Padang pakai sendok adalah sekte yang baru," kata @emakmichan melalui kolom komentar. Video viral mengenai aksi kucing gokil ini memancing beragam komentar dari netizen.

Kucing yang melongo di depan nasi Padang ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @emakmichan)

"Kucing be like: ini namanya basa-basi masak kamu nggak ngerti," tulis @Khu**ulMi**l.

"Aktingnya si mpus lucu banget (emoticon tertawa)," komentar @S**arC**dy.

"Wajahnya jadi bikin gue ingat Bang Napi," pendapat @v**ii*_.

"Kucingnya mungkin batin gini: nggak dapat nasi Padang, aroma dari karet aja udah lumayan," canda @Fu**ko1**5.

"Kamu kurang peka sih. Meng itu maksudnya minta, tapi dengan majas," pendapat @uef**gu**l. Postingan video viral mengenai kucing yang melongo di depan nasi Padang bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen