Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 04 Februari 2022 | 21:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing dikenal sebagai salah satu hewan yang lucu dan menggemaskan. Video transformasi kucing oren ini sukses bikin netizen geli.

Pengguna TikTok bernama @liyaabuabu membagikan momen video dengan caption bertuliskan "Bukan main". Melalui video, pemilik akun menceritakan saat dirinya mengadopsi seekor kucing oren berukuran kecil.

Kita bisa melihat kucing imut yang berjalan pelan di dekat kardus. Penampilan kucing menyuratkan bahwa dirinya butuh pertolongan. Ia nampak mengeong dan menghampiri sang pemilik dengan perlahan.

Video selanjutnya memperlihatkan seekor kucing oren yang telah berukuran besar dan berumur dewasa. Rupanya kucing oren tersebut sedang santai sembari rebahan di atas lantai.

"Kucing oren aku pungut dari got karena kasihan. Sekarang malah jadi majikan (emoticon kecewa)," tulis @liyaabuabu melalui keterangan di dalam video.

Transformasi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @liyaabuabu)

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 500 ribu kali dan memperoleh 80 ribu tanda suka. Ratusan netizen ikut memberi komentar kocak setelah melihat kucing oren yang sudah berumur dewasa tersebut. Ini bukan pertama kalinya kucing oren menjadi perbincangan di platform video pendek.

Tingkah hewan itu memang terkenal unik dan nyeleneh. Kita sebelum ini melihat kucing oren yang entah bagaimana bisa terjebak di tabung beton. Pada video lain, terdapat kucing oren yang nampak kalem meski diremas oleh bayi.

Ini berbanding 180 derajat dari tingkah kucing oren yang begitu agresif ketika diganggu oleh orang dewasa. Video mengenai kucing oren yang bikin heboh tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Transformasi kucing oren ini bikin netizen geli. (TikTok/ @liyaabuabu)

"Hati-hati bestie, dia diam-diam bisa ngurus pemindahan kepemilikan rumah," kata @taur**7*.

"Si oyen kok bisa jadi glowing gitu. Pakai skincare apa sih," tanya Lou**eJu**rani penasaran.

"Kucing oren memang meresahkan bun," balas @Es*M**ng.

"Aku menyebutnya tampan dan gemoy," komentar @M**h**ani.

"Ya walaupun si oyen udah jadi pemalas tapi kakaknya baik hati kok udah mungut dia dari kecil. Semoga dilancarkan semua urusan dan rezekinya," doa @Silv**naN**ta. Postingan video mengenai transformasi kucing oren yang bikin netizen geli bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen