Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Senin, 07 Februari 2022 | 09:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah surat cinta yang ditulis tahun 1998 lalu menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Twitter beberapa waktu lalu. Curi perhatian, netizen justru dibuat salah fokus dengan tulisan rapi dari sang pengirim surat.

Cuitan mengenai surat cinta yang ditulis tahun 1998 ini diunggah oleh akun @FYudiWibowo4 dan langsung menjadi viral di Twitter pada Senin (31/1/2022) lalu.

''Gaya pacaran zamanku sekolah dulu'' cuit akun @FYudiWibowo4.

Terlihat dalam surat cinta tersebut, sang pengirim menyatakan perasaannya ke penerima surat ini. Dirinya lalu meminta agar orang yang ia cintai ini tidak marah dengan kejujuran yang ia sampaikan.

Setelah menyampaikan isi hatinya selama ini, si pengirim pesan juga menyampaikan harapan besarnya agar surat cinta ini dapat dibalas oleh penerima pesan yang ia cintai.

Surat cinta yang ditulis tahun 1998. (twitter/FYudiWibowo4)

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai surat cinta yang ditulis tahun 1998 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen yang dibuat salah fokus dan memuji tulisan rapi di surat tersebut.

''Balasnya wajib pakai kertas Harvest yang wangi'' balas netizen.

''Yang baca sambil senyum-senyum pasti pernah surat-suratan seperti ini, ngaku aja'' komentar akun lainnya.

''Ini berusaha membuat tulisan cantik dan rapi atau pinjam teman yang tulisannya bagus'' ungkap netizen.

Diunggah oleh akun @FYudiWibowo4 dan menjadi viral di Twitter, cuitan mengenai surat cinta yang ditulis tahun 1998 ini lalu telah mendapat puluhan retweets dan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Gadis Bikin Tutorial Membuat Cemilan Cilok Babi, Netizen: Kalau Gini Halal Apa Haram Ustadz?