Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 07 Februari 2022 | 09:16 WIB

Hitekno.com - Membuka tahun 2022, sejumlah informasi mengenai perangkat baru Apple yaitu iPhone SE 5G cukup santer beredar. Terbaru, sejumlah prediksi terkait tanggal perilisan iPhone SE 5G ini lalu terungkap ke publik.

Dalam prediksi terbaru yang beredar, iPhone SE 5G akan diperkenalkan oleh keluarga Apple pada awal bulan Maret 2022 mendatang. Tidak sendirian, perangkat ini akan meluncur bersama dengan iPad Air sebagai andalan baru perusahaan tersebut.

Dilansir dari Macworld, peluncuran perdana untuk iPhone SE 5G akan dilakukan pada 8 Maret 2022. Hal ini berdasarkan bocoran dari jurnalis Bloomberg, Mark Gurman beberapa waktu yang lalu.

Event ini akan menjadi gelaran pertama dari Apple di tahun 2022. Menurut rencana, nantinya event khusus Apple untuk memperkenalkan iPhone SE 5G dan iPad Air ini akan digelar secara online.

Tidak hanya memperkenalkan iPhone SE 5G dan iPad Air, Apple juga nantinya akan merilis update sistem operasi terbaru yaitu iOS 15.4. Sejumlah fitur baru dijanjikan oleh Apple di iOS anyar ini.

Apple iPhone SE 2020. (Apple)

Beberapa fitur yang sudah sangat dinantikan yaitu kemampuan pengguna untuk unlocked perangkat dengan menggunakan fitur Face ID tanpa membuka masker. Selain itu, Apple juga menjanjikan sejumlah emoji baru yang lebih beragam.

Soal tampilan, iPhone SE 5G masih memiliki kesamaan dengan seri sebelumnya dengan bezel tebal dan tombol fisik yang digunakan untuk Touch ID. Menariknya, seri ini akan hadir dengan dukungan jaringan 5G yang kekinian.

Belum banyak informasi yang terungkap mengenai iPhone SE 5G dan iPad Air. Pengguna perlu menanti hingga waktu perilisan kedua perangkat tersebut di awal Maret 2022 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan