Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 08 Februari 2022 | 16:51 WIB

Hitekno.com - Foto seorang ibu rumah tangga yang sedang menyetrika baju menjadi viral baru-baru ini. Menariknya, netizen dibuat salah fokus dengan benda jadul yang nampak di foto unggahan akun tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan foto ibu rumah tangga tahun 1980 ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid pada Jumat (25/12/2020) lalu.

''Potret seorang wanita sedang menyetrika pakaian dengan setrika arang di Jakarta tahun 1980'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Terlihat dalam foto yang diunggah, seorang ibu rumah tangga sedang begitu fokus menyetrika sejumlah pakaian. Uniknya, ibu rumah tangga ini menggunakan setrika arang yang begitu populer pada masanya.

Setelah diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen. Sejumlah netizen dibuat nostalgia dengan benda jadul yang digunakan oleh wanita di foto ini.

Benda jadul di foto ibu rumah tangga tahun 1980. (instagram/perfectlifeid)

''Luar biasa untuk ibu rumah tangga zaman dulu'' balas netizen.

''Ngalamin banget masanya, rindu masa kecil'' komentar akun lainnya.

''Setrika zaman dulu lebih canggih dari sekarang, sudah wireless nggak pakai kabel'' ungkap netizen membalas.

''Sebetulnya, hasilnya bagus setrika arang'' tulis netizen lainnya.

Diunggah akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto ibu rumah tangga dengan benda jadul ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Smartfren Gelar Kompetisi Fotografi Jurnalistik Menyatukan yang Berbeda