Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 Februari 2022 | 10:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah video yang mengungkap harga outfit Nagita Slavina di salah satu event menjadi perbincangan netizen baru-baru ini. Tampil sederhana, harga outfit istri Raffi Ahmad ini sukses membuat netizen melongo.

Video mengenai harga outfit Nagita Slavina ini menjadi viral di Instagram usai diunggah oleh akun @literasi.story pada Selasa (8/2/2022) lalu dan langsung menuai berbagai reaksi dari netizen.

''Harganya buat aku terdiam'' tulis caption unggahan tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, Nagita Slavina sedang menghadiri sebuah acara. Cukup sederhana, Nagita Slavina hanya mengenakan kemeja putih dan celana bermotif. Walaupun terlihat sederhana, siapa sangka jika harga pakaian artis cantik ini cukup fantastis.

Total outfit Nagita Slavina rupanya berkisar di angka Rp 400 ribuan hingga lebih dari Rp 1 miliar. Bikin melongo, unggahan mengenai harga outfit Nagita Slavina ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

Harga outfit Nagita Slavina. (instagram/literasi.story)

''Ada yang bisa kasih tahu, apa rasanya pakai masker harga Rp 400 ribuan?'' balas netizen.

''Sekali outfit-nya bisa buat beli rumah'' komentar akun lainnya.

''Apalah aku yang cuma kebeli baju Rp 35 ribuan?'' ungkap netizen.

''Mohon maaf, celana harga belasan juta bisa robek nggak ya?'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @literasi.story, unggahan mengenai video harga outfit Nagita Slavina yang bikin elus dada ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 99 ribu kali dan menuai ratusan komentar netizen.

BACA SELANJUTNYA

HP Entry-Level Terbaru Xiaomi Indonesia, Cek Berapa Harga Redmi A3