Selasa, 23 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 Februari 2022 | 08:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul Ahmad Dhani dengan sebuah motor menjadi perbincangan netizen usai diunggah ke Instagram. Sejumlah netizen menyoroti motor mahal yang ada di foto muda pentolan Dewa 19 ini.

Langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, foto jadul Ahmad Dhani ini diunggah pertama kali oleh akun @baladewafamilia pada Senin (18/10/2021) lalu.

''Kala itu @ahmaddhaniofficial'' tulis caption unggahan @baladewafamilia.

Terlihat dari foto yang diunggah ini, sosok Ahmad Dhani muda dengan rambut gondrongnya sedang berpose dengan sebuah motor sport berwarna hitam.

Netizen lalu menyoroti motor jadul yang muncul di foto Ahmad Dhani ini. Sejumlah netizen menyebut bahwa motor ini dijual dengan harga yang mahal pada masanya.

Motor mahal di foto jadul Ahmad Dhani. (instagram/baladewafamilia)

Setelah unggahan foto jadul Ahmad Dhani dengan motor mahal ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen usai diunggah akun @baladewafamilia.

''Sultan sejak lama'' balas netizen.

''Ahmad Dhani pas umur 19 tahun sudah terkenal, banyak duit'' komentar akun lainnya.

''Motornya keren'' ungkap netizen membalas.

''Nggak Kawasaki, nggak kaya'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, unggahan mengenai motor mahal di foto jadul Ahmad Dhani ini lalu telah mendapat lebih dari 1.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @baladewafamilia beberapa waktu yang lalu.

BACA SELANJUTNYA

Kesengsem Wajah Tamara Bleszynski Hingga Desy Ratnasari di Foto Tahun 2000, Netizen: Ratu Iklan Kecantikan di Zamannya