Rabu, 08 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 Februari 2022 | 14:28 WIB

Hitekno.com - Unggahan foto jadul suasana perumahan di Bintaro menjadi sorotan netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Mata jeli netizen lalu menyoroti suasana di daerah tersebut yang disebut-sebut masih sangat asri.

Foto jadul suasana perumahan di Bintaro ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat pada Senin (25/1/2021) lalu.

''Bintaro adalah nama sebuah kelurahan yang berada di Kecamatan Pesanggrahan, Kotamadya Jakarta Selatan'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang diunggah ini, nampak sebuah papan nama perumahan di Bintaro yang disebut sebagai Kota Satelit Baru. Tepat di jalan masuk perumahan tersebut terlihat sejumlah warga yang beraktivitas.

Di sisi lain, dari jalan masuk perumahan di Bintaro ini nampak sejumlah rumah mewah. Daerah yang masih penuh pohon rindang ini lalu membuat perumahan ini mendapat sebutan alam segar.

Foto jadul perumahan di Bintaro. (instagram/perfectlifeid)

Setelah unggahan @perfectlifeid mengenai foto jadul perumahan di Bintaro ini menjadi viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen.

''Masih asri banget ya'' balas netizen.

''Sekarang jadi alam polusi'' komentar akun lainnya.

''Zaman dulu Bintaro serem sekali ya, masih sepi'' ungkap netizen membalas.

Viral di Instagram, unggahan mengenai foto jadul suasana perumahan di Bintaro ini lalu telah mendapat lebih dari 8.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Siswi Belanda dan Indonesia, Netizen Malah Teringat Suzzanna