Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 15 Februari 2022 | 18:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sesuatu yang anti mainstream biasanya dapat menarik perhatian orang-orang. Penjual gorengan dengan baju tak biasa ini sukses bikin netizen terhibur.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @dhewy_setya28 membagikan momen saat seorang wanita berkacamata hitam sedang melintas di pinggir jalan.

"Iki lo bakule gorengan (Ini loh penjual gorengan)," tulis @dhewy_setya28 pada caption-nya. Sebuah pemandangan umum ketika penjual gorengan membawa rak atau tempat plastik kemudian membawanya berkeliling.

Penjual gorengan ini memakai kostum tak biasa mengingat bajunya berwarna serba hijau. Tak sampai di situ, penjual gorengan tersebut memakai mahkota imitasi dan berbagai aksesori mirip perhiasan.

Deretan gelang, kalung hingga mahkota yang dikenakan membuat netizen menyamakan penampilan penjual gorengan tersebut mirip Ratu Pantai Selatan.

Penjual gorengan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dhewy_setya28)

Sebagian netizen menyeletuk bahwa wanita berkostum anti mainstream ini mirip hero Kadita di Mobile Legends. Penjual gorengan tersebut nampak mengayuh sepeda dengan lancar meski memakai sepatu high heels.

"Ratu Pantai Selatan e teko. Nggak lumrah iki. (Ratu Pantai Selatannya datang. Nggak normal ini)," kata seseorang di dalam video sembari diiringi tawa dari emak-emak yang lain.

Penjual gorengan tersebut lantas menghampiri sang perekam video dan menanyakan sesuatu. "Nengdi nek dekek gorengan iki? Kono po kene? (Dimana saya harus meletakkan gorengan? Di sini atau di sana?)," tanya penjual gorengan tersebut.

Postingan video mengenai penjual gorengan anti mainstream ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 350 ribu tanda suka dari netizen. Video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Penjual gorengan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @dhewy_setya28)

"Ratu Pantai Selatan ganti profesi (emoticon menangis)," kata @l**ak13.

"Laut Selatan sedang krisis moneter," canda @e**lyaw.

"Wah, Kadita sudah pensiun dari Mobile Legends..wkwk," komentar @M**hlukMi**logi.

"Nyi Blorong kalah mental," balas @cem**ek_ex**ess.

"Menjemput rezeki sambil menghibur orang lain, dapat pahala sekaligus dulang uang juga, keren," puji @z**an. Postingan video viral mengenai penjual gorengan dengan busana anti mainstream bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen