Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 16 Februari 2022 | 13:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya untuk mencari uang, terkadang orang memilih berjualan untuk tujuan lain. Seorang wanita yang berjualan di pinggir jalan dengan menggunakan sebuah mobil keren ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @rifkyferdyans_ membagikan momen mengenai keramaian di pinggir jalan. Netizen langsung menyoroti seorang ibu yang memakai kendaraan tak biasa ketika berjualan nasi bungkus.

"Demi biar nggak bosan di rumah, bukan karena uang (emoticon terharu)," tulis @rifkyferdyans_. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,4 juta kali dan memperoleh 81 ribu tanda suka.

Unggahan video ini untuk membalas pernyataan netizen lain setelah mereka menemukan pedagang nasi kuning yang sebenarnya tidak mencari uang. Netizen berpendapat bahwa ibu dengan mobil keren itu berjualan untuk mengisi waktu luang saja.

Kita bisa menyaksikan seorang wanita tersebut sedang mengaduk kuah dengan cukup telaten. Setelah sudut pandang video dialihkan ke samping, ibu ini rupanya menggunakan sebuah mobil hatchback untuk berjualan.

Penjual makanan di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rifkyferdyans_)

Bagasi mobil digunakan untuk menaruh berbagai macam barang untuk menunjang berjualan. Toples kerupuk, rak, dan gas 3 kilogram diletakkan di dekat mobil tipe hatchback tersebut. Postingan video viral mengenai emak-emak yang berjualan nasi bungkus dengan mobil keren ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Dia jualan bukan karena cari duit buat makan, buat kesibukan saja," pendapat @D**ikAt**lah.

"Itulah kenapa ibuku masih tetap buka toko sembakonya karena anak-anak sudah berkeluarga dan jauh. Kalau di toko pasti ada saja pembeli yang bisa diajak ngobrol," balas @A**aOk**rina.

Penjual makanan di pinggir jalan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rifkyferdyans_)

"Mau Jazz atau Civic, yang jelas ibunya itu cuma gabut (emoticon tertawa)," komentar @i**ox.c**fee.

"Jogging di Duren Sawit coba kalau Minggu. Ada emak-emak jualan Thai Tea naik Alphard, pakai supir lagi. Gua tanya alasan dia jualan katanya 'gabut'..wkwkw," kata @M**A*i. Postingan video viral mengenai penjual nasi bungkus yang berdagang menggunakan mobil keren bisa dilihat melalui link ini.

BACA SELANJUTNYA

Viral Abizar Nyanyi Lagu dengan Suara Mirip Uje, Umi Pipik Doakan Ini