Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 Februari 2022 | 21:13 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Istilah galau tentu identik disematkan pada remaja atau orang dewasa. Seorang bocah dengan ekspresi mirip orang galau ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @calysstt membagikan momen ketika ia merekam sebuah jalan yang diapit beberapa rumah.

Kondisi jalan sepintas nampak biasa-biasa saja. Namun setelah diperhatikan secara saksama, netizen auto salfok dengan seorang bocah yang duduk di dekat tembok.

"Semangat dek! (emoticon terharu)" tulis @calysstt pada caption-nya. Kita bisa melihat seorang bocah cilik berbaju hitam yang duduk bersandar di dekat tembok.

Ia sempat menoleh ke arah samping saat tahu dirinya direkam. Meski begitu, bocah ini seakan tak peduli dan terus melamun. Ia kemudian menunduk dan meletakkan dua telapak tangan ke arah wajah.

Ekspresi galau dari bocah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @calysstt)

Ekspresi dan tingkah bocah cilik ini sangat mirip seperti orang dewasa saat sedang galau. Tak sedikit netizen yang penasaran mengenai apa yang dipikirkan oleh sang bocah. Sebagian netizen lain merasa geli dengan tingkah bocah yang mirip orang dewasa tersebut.

Posisi dirinya di dekat tembok dan momen menyendirinya benar-benar mirip orang galau. Postingan video mengenai "bocah galau" ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 6 juta kali dan memperoleh 815 ribu tanda suka. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Ekspresi galau dari bocah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @calysstt)

"Kok lucu banget sih kamu dik," kata @G**saK**o.

"Siapa yang matahin hatinya si dedek ini? Bilang ke Gue!" balas @Au*G**ta.

"Gemoy banget woy..wkwk," komentar @Au**ak*n.

Ekspresi galau dari bocah ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @calysstt)

"Sadboy sejak dini," canda @Sc**pi**oi.

"Kayaknya sudah berat banget hidup si dedek ini (emoticon menangis)," tulis @k**yo.

"Adiknya lagi mikir apaan ya," ungkap @bu**nmi**a. Postingan video viral mengenai "bocah galau" tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli