Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 18 Februari 2022 | 14:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah acara spesial di pelaminan dapat menjadi momen tak terlupakan bagi pasangan. Video mengenai acara tarik bunga di sebuah pernikahan ini sukses bikin netizen salfok.

Sebagian netizen merasa kasihan dan prihatin, namun tak sedikit yang meminta maaf karena tertawa. Pengguna TikTok dengan akun bernama @rentyadiningrum membagikan momen ketika seorang MC memberi aba-aba kepada para tamu.

Lebih dari sepuluh orang tamu nampak bersiap untuk menarik bunga yang sudah terhubung pada tali. "Awalnya kita happy mau tarik bunga, tapi ternyata mempelainya ikutan ketarik (emoticon sedih)," tulis @rentyadiningrum melalui keterangan di dalam video.

Kita bisa menyaksikan seorang MC yang memberi aba-aba agar tamu bisa menarik bunga. Kedua mempelai terlihat berada di atas panggung dengan membawa sekuntum bunga yang sudah terhubung tali.

Ketika momen puncak dimulai, kedua mempelai ikut tertarik ke arah tamu. Tak sampai di situ, mempelai wanita langsung terhempas ke lantai karena tarikan yang begitu kencang.

Acara tarik bunga di pelaminan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rentyadiningrum)

Postingan video mengenai acara tarik bunga ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5,5 juta kali dan memperoleh 261 ribu tanda suka.

Beberapa netizen auto penasaran terkait penyebab mempelai tersebut bisa terjatuh. Menanggapi pertanyaan netizen, akun @rentyadiningrum menjelaskan bahwa para tamu menarik bunga terlalu kencang di mana bunga justru digenggam erat.

"Nariknya pada heboh, terus WO-nya ngasih aba-aba dipegang erat-erat alhasil jatuh deh," kata @rentyadiningrum. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Acara tarik bunga di pelaminan ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @rentyadiningrum)

"Tenang guys, sudah saya pause, nggak jadi jatuh mbaknya," canda @Ri**yO**ng.

"Kasihan banget mempelai cewek, udah make up cakep-cakep, eh malah nyungsep," balas @a**fg**kl.

"Maaf kak, aku ngakak. Kok bisa sampai jatuh begitu ya..wkwk," komentar @Ra**9*.

"Aku bayangin jadi pengantin pasti sakit banget, mana pakai jarit lagi (emoticon menangis). Dua orang vs puluhan orang loh," pendapat @Per**n**3. Postingan video viral mengenai acara tarik bunga tersebut bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli