Rabu, 01 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 18 Februari 2022 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Driver ojek online (ojol) harus bersiap untuk bertemu hewan peliharaan ketika berkunjung di sebuah rumah. Seorang driver ojol yang bertemu seekor anjing ini sukses bikin netizen salfok.

Akun fanspage Instagram @newdramaojol.id membagikan video mengenai seorang driver ojol yang memarkirkan motor di depan rumah.

"Mohon maaf ente ketawa-tawa, ane sudah gemetar dari jempol sampai kepala," tulis @newdramaojol.id pada caption-nya.

Akun fanspage tersebut sebenarnya mengunggah ulang video milik akun TikTok @indahnyaduniaaa. Kita bisa melihat seorang driver ojol dengan sikap penuh kewaspadaan saat bertemu anjing.

Hewan itu nampak melangkah pelan dari depan rumah dan melintas di dekat driver ojol. Sang driver kemungkinan takut apabila anjing tersebut menggigitnya. Ia naik ke motor matic berwarna merah dan berdiri di atas kendaraan.

Momen driver ojol yang bertemu anjing ini bikin netizen salfok. (Instagram/ newdramaojol.id)

Tak hanya itu, postur tubuh dari driver ojol ini menyiratkan bahwa dirinya sedang mengusir anjing tersebut. Kita bisa mendengar seseorang yang tertawa saat merekam video dari dekat dashboard mobil.

"Kurang ajar memang anjing ini. Memang mukamu itu loh nyeremin..haha," kata seseorang di dalam video. Untungnya, anjing tersebut hanya melintas dan tidak menggigit sang driver ojol. Diunggah oleh akun fanspage, video tersebut berhasil viral di Instagram.

Sebagian netizen menilai itu adalah hal lucu dan unik, namun sebagian lain menganggap wajar mengingat anjing yang dihadapi oleh driver ojol ini berjenis pitbul. Postingan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Momen driver ojol yang bertemu anjing ini bikin netizen salfok. (Instagram/ newdramaojol.id)

"Nj*r, anjing pitbul dilepasin, siapa yang nggak takut coba," kata @o**_r**ki.

"Yang pakai matic hitam kayaknya sudah naik pohon duluan..wkwk," balas @a*_ras**d21.

"Anjing be like: apa sih human, gue numpang lewat doang, elu ngapain ke jok motor," canda @an**nius_a**in.

"Normal sih menurut gue, anjing pitbul sekali gigit susah lepas," pendapat @alf**ians**h.af*d.

"Dia cuma mau numpang ke depan bang, parno amat (emoticon tertawa)," tulis @si**la**jek. Itulah tadi video viral mengenai momen unik driver ojol saat bertemu anjing, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Om-om Terciduk Main Pump Dance, Netizen Beri Komentar Kocak