Sabtu, 27 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 18 Februari 2022 | 19:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen negeri +62 terkenal akan selera kocaknya. Sebuah video mengenai seorang cowok yang ikut antre beli minyak ini sukses memancing beragam komentar kocak dari netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @aldayyboi membagikan pemandangan yang menampakkan banyak orang di tepi jalan. Rupanya beberapa orang tersebut berbaris rapi di pinggir jalan demi memperoleh sesuatu.

Akun @aldayyboi menceritakan bahwa orang-orang itu sedang mengantre minyak goreng. "Idola gue lagi ngantre minyak," tulis @aldayyboi pada caption-nya.

Pengunggah postingan turut membagikan hashtag bertuliskan #IqbaalRamadhan dan #MinyakGoreng. Kita dapat menyaksikan beberapa bapak yang sedang berdiri dan membentuk sebuah barisan.

Di antara para pria tua tersebut, netizen dibuat salfok dengan salah seorang anak muda yang memakai kaos oblong. Potongan rambut dan tatapan wajah cowok ini dianggap netizen mirip Iqbaal Ramadhan.

Cowok yang lagi antre minyak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @aldayyboi)

Postingan video mengenai cowok yang mirip Iqbaal Ramadhan tersebut berhasil viral setelah ditonton lebih dari 5 juta kali dan memperoleh 610 ribu tanda suka.

Perlu diketahui, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan merupakan aktor ganteng yang berperan sebagai Dilan pada deretan film berjudul Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea: Suara dari Dilan.

Video viral mengenai cowok yang mirip Iqbaal Ramadhan itu langsung dibanjiri dengan beragam komentar kocak dari netizen.

Terdapat netizen yang bercanda bahwa video ini menyiratkan parodi ketika Dilan disuruh Milea untuk antre minyak. Ada pula netizen yang mengapresiasi anak muda tersebut yang masih mau mengantre minyak. Video viral itu memancing beragam komentar dari netizen.

Cowok yang lagi antre minyak ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @aldayyboi)

"Dilan 1990 memperjuangkan Milea. Dilan 2022 memperjuangkan minyak goreng," kata @jaj**93.

"Lah ngapain Iqbal ikut ngantre di situ (emoticon menangis)," komentar @tr**dol**ang.

"Dilan ngantre minyak disuruh Milea..wkwkwk," canda @m**ly.

"Ini Iqbaal sebelum apa sesudah Ramadhan?" celetuk @Z**n.

"Eh tapi salut loh, dia masih muda tapi nggak malu antre sama bapak-bapak," pendapat @sug**on**H. Video viral mengenai cowok yang dianggap netizen mirip Iqbaal Ramadhan bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Ummi Pipik Masih Pakai Cadar Meski Jadi BA, Netizen Sentil Inara Rusli