Jum'at, 17 Mei 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:19 WIB

Hitekno.com - Penampilan seorang aktris di masa remaja terkadang bisa membuat netizen pangling sekaligus kagum. Sebuah foto lawas mengenai Rina Nose saat masih SMP ini sukses menarik perhatian netizen.

Rina Nose baru saja membagikan beberapa foto yang memperlihatkan masa remajanya. Foto pertama yang dibagikan adalah penampilan dirinya saat masih berada di kelas 3 SMP.

Deretan foto selanjutnya memperlihatkan momen ketika Rina Nose masuk kuliah hingga mencoba audisi Indonesian Idol dan AFI. Netizen langsung menyoroti foto pertama yang dibagikan oleh Rina Nose.

Kita bisa melihat Rina Nose yang memakai seragam SMP dan tersenyum manis ke arah kamera. Meski postingan yang dibagikan merupakan foto hitam putih, namun aura kecantikan Rina Nose masih terpancar.

Perempuan bernama asli Nurina Permata Putri ini memiliki rambut panjang saat masih SMP. Tak hanya penampilan saat masih sekolah, netizen juga dibuat salfok dengan gaya Rina Nose sewaktu ikut audisi.

Foto jadul Rina Nose saat SMP menarik perhatian netizen. (Instagram @rinanose16)

Rina Nose terlihat memakai kalung yang pernah tren pada masanya. Postingan foto lawas Rina Nose saat masih remaja tersebut memperoleh lebih dari 175 ribu tanda suka dan ribuan komentar dari netizen.

Slide terakhir yang dibagikan Rina Nose turut membuat netizen ngakak karena pelawak cantik itu berdandan cukup kocak. Foto jadul Rina Nose saat masih remaja memancing beragam komentar dari netizen.

"Cantik dari dulu. Saya salut sama orang cantik, pintar dan berbakat," puji @sek**sari**ng.

Foto jadul Rina Nose saat ikut audisi. (Instagram @rinanose16)

"Ya ampun, ada kalung hits di zaman itu," komentar @e**a_no**l.

"Rina Nose adalah salah satu pelawak terbaik di Indonesia," kata

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata EVOS Angel, Setia Jadi Brand Ambassador Macan Putih