Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Sabtu, 19 Februari 2022 | 16:51 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Anjing terkenal sebagai salah satu hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Seekor anjing yang diajak jalan oleh seorang cewek cantik ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @wqy00 sering membagikan momen ketika ia berjalan dengan anjing-anjing koleksinya. Beberapa postingan menampakkan pemandangan ketika dirinya berada di tempat umum hingga showroom mobil.

Beberapa orang turut memperhatikan seekor "makhluk" yang terlihat seperti boneka berjalan. Namun saat diperhatikan lebih dekat, itu adalah seekor anjing kecil yang berjalan menggunakan dua kaki.

Sang anjing mampu berdiri sehingga dua kaki lainnya nampak seperti "tangan". Turut berjalan dengan anjing, sang cewek cukup percaya diri ketika melangkah ke depan.

Di akhir video, mereka berdua berpose di dekat mobil sport. Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 137 ribu tanda suka.

Wanita yang jalan dengan anjing seperti ini justru dihujat netizen. (TikTok/ @wqy00)

Ada juga momen ketika ia menjentikan jari untuk memberi aba-aba pada anjingnya agar berdiri. Ibu-ibu nampak kagum setelah cewek cantik ini berjalan di tempat umum bersama sang anjing.

Di antara ratusan komentar, netizen terbelah menjadi dua kubu. Sebagian netizen menganggap itu lucu dan menggemaskan mengingat sang anjing dapat berjalan menggunakan dua kaki. Meski begitu, sebagian besar justru kasihan dan mengkritik cewek cantik tersebut.

Netizen berpendapat bahwa melatih anjing berjalan seperti itu termasuk sebuah penyiksaan. Akun @wqy00 kerap membagikan momen saat dirinya berjalan dengan sang anjing. Hewan peliharaan tersebut memiliki banyak kostum yang bervariasi.

Cewek cantik yang jalan sama anjing ini dikritik netizen. (TikTok/ @wqy00)

Deretan kostumnya memiliki desain yang menyesuaikan kemampuan sang anjing saat berjalan dengan dua kaki. Video viral mengenai cewek cantik yang berjalan dengan seekor anjing ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Orang-orang mungkin berpikir ini manis. Tapi menurutku itu sangat menyedihkan dan memalukan," sindir @O**on.

"Sudah pernah lihat cara latih anjing supaya selalu berdiri tegak seperti ini? Kalau sudah, kita tidak akan melihat video seperti ini lucu dan menggemaskan. Menurutku ini menyedihkan, tolong biarkan mereka berjalan natural dengan kakinya," pendapat @em**cby.

Wanita yang jalan dengan anjing seperti ini justru dihujat netizen. (TikTok/ @wqy00)

"Ini memang sangat keren, tapi kita tak tahu apa yang terjadi di baliknya (emoticon sedih)," balas @pa**n**3.

"Aku setuju pada beberapa orang, tapi menurutku dia sangat lucu (emoticon tersenyum)," komentar @ja**on.fre**an. Postingan video viral mengenai cewek cantik yang berjalan dengan anjing dalam posisi berdiri tersebut bisa dilihat melalui link ini atau link berikut.

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen