Senin, 28 November 2022
Rezza Dwi Rachmanta : Senin, 21 Februari 2022 | 08:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Driver ojek online (ojol) terkadang menemukan sesuatu yang tak terduga ketika sedang bekerja. Video mengenai driver ojol yang bertemu anjing berukuran besar ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @tasya.prdtya membagikan momen ketika driver ojol sedang mengambil orderan. "Mana kagak ada pagar lagi dah rumahnya, wkwkw. Gede bener anjingnya," tulis @tasya.prdtya.

Kita bisa melihat seorang driver ojol yang berhenti tepat di depan rumah. Tak disangka, ia langsung disambut anjing ras Siberian Husky dengan ukuran sangat besar.

Untungnya, anjing tersebut cukup kalem dan hanya menatap sang driver ojol beberapa detik. "Permisi, mau ambil orderan, ada nggak?" tanya sang driver ojol.

Respons driver ojol selanjutnya saat bertemu anjing ini sukses bikin netizen salfok. "Iya, panggil ya, mamanya panggil," kata sang driver ojol yang seolah "mengobrol" dengan seekor anjing. Hewan berukuran besar itu lantas membalikkan badan, kemudian masuk ke dalam kamar.

Reaksi driver ojol saat bertemu anjing ini bikin salfok. (TikTok/ @tasya.prdtya)

Postingan video mengenai respons driver ojol terhadap seekor anjing ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,7 juta kali dan memperoleh 255 ribu tanda suka.

Video viral tersebut juga memancing ribuan komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka berkomentar kocak melihat anjing yang awalnya dikira "menyeramkan", tetapi rupanya penurut. Ini bukan pertama kalinya video driver ojol yang bertemu anjing viral di platform video pendek.

Kita beberapa waktu lalu juga pernah melihat driver ojol yang harus berdiri di atas jok motor ketika bertemu anjing berjenis pitbul. Postingan video viral mengenai interaksi antara driver ojol dan seekor anjing itu memancing beragam komentar dari netizen.

Reaksi driver ojol saat bertemu anjing ini bikin salfok. (TikTok/ @tasya.prdtya)

"Dia pura-pura ngobrol padahal keringat dingin tuh (emoticon menangis)," kata @j**tn**a.

"Panggil ya, mamanya panggil. Udah kayak nyuruh bocil aja..wkwk," balas @b**anj**li.

"Gue yakin itu jantung sudah dag dig dug ser," komentar @I**Ma**ha.

"Anjing be like: jangan takut, santai saja. Mama aku lagi di belakang, ini aku panggil," canda @Ne**sa.

"Kalau gue ada di situ langsung gue peluk malah, gemoy banget," pendapat @Or**gAr**g. Video viral mengenai driver ojol yang bertemu anjing berukuran besar bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Alif Cepmek Nyanyikan Lagu Baru Ini, Netizen: Suaranya Mirip Dilan Beneran