Jum'at, 10 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 21 Februari 2022 | 17:37 WIB

Hitekno.com - Foto tiga SPG rokok yang diambil pada tahun 1995 mencuri perhatian netizen usai diunggah ke Instagram beberapa waktu yang lalu. Netizen kekinian rupanya menyoroti wajah cantik dari gadis-gadis SPG ini.

Unggahan foto jadul SPG rokok ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (19/2/2022) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul SPG rokok ini diambil di Jakarta pada tahun 1995 lalu. Dalam foto yang diunggah, nampak tiga gadis cantik dengan baju serba putih sedang bertugas sebagai SPG salah satu brand rokok.

''Potret nostalgia Lucky Strike Girls di Jakarta tahun 1995'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Tampil natural dengan wajah polos, unggahan foto jadul SPG rokok tahun 1995 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai menjadi viral di Instagram. Sejumlah netizen rupanya dibuat pangling dengan wajah cantik gadis-gadis ini.

Foto jadul SPG tahun 1995. (instagram/perfectlifeid)

''Cantiknya natural dan berpakaian sopan kala itu'' balas netizen.

''Era itu SPG nggak perlu baju seksi'' komentar akun lainnya.

''Cantik alami pada zamannya'' ungkap netizen membalas.

''Zaman skincare belum menyerang'' tulis netizen lainnya menimpali.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul wajah SPG rokok tahun 1995 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Lesti Kejora Unggah Fotonya saat Masih Bayi, Kemiripan dengan Baby L Bikin Netizen Terperangah