Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Februari 2022 | 13:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Netizen Instagram baru-baru ini dibuat nostalgia dengan foto suasana Tangerang tahun 1979. Mata jeli netizen lalu menyoroti beberapa hal di foto jadul ini, berbagai reaksi lalu diberikan di kolom balasan unggahan tersebut.

Unggahan foto jadul mengenai suasana Tangerang di foto tahun 1979 ini diunggah oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Sabtu (9/10/2021) lalu.

Foto jadul tersebut diambil di salah satu daerah di Tangerang, Jawa Barat pada tahun 1979. Menurut caption unggahan, foto ini diambil saat Tangerang belum memisahkan diri dan bergabung menjadi Provinsi Banten.

''Potret suasana kehidupan di Kota Tangerang, Jawa Barat tahun 1979. Tangerang dahulu adalah bagian dari Provinsi Jawa Barat yang sejak tahun 2000 memisahkan diri dan menjadi bagian dari Provinsi Banten'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Dalam foto yang viral di Instagram ini, nampak salah satu daerah di Tangerang yang cukup gersang. Mencuri perhatian, mata netizen langsung tertuju pada seorang pria yang berkendara dengan motor skutik Lambretta.

Suasana Tangerang di foto jadul tahun 1979. (instagram/perfectlifeid)

''Wuidih Lambretta men'' balas netizen.

''Jakarta dan sekitarnya tanahnya merah, tanah liat gitu'' komentar akun lainnya.

''Aduh di Tangerang, zaman dulu ada Lambretta'' timpal netizen lainnya.

''Masih kaya desa pada umumnya ya'' ungkap akun lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul suasana Tangerang tahun 1979 ini lalu telah mendapat lebih dari 4.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Lihat Foto Jadul Sophia Latjuba Bareng Mendiang Ayah, Awet Tak Menua