Sabtu, 04 Mei 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 22 Februari 2022 | 15:22 WIB

Hitekno.com - Suasana Malioboro di foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini menjadi perbincangan netizen. Netizen Instagram yang kekinian rupanya dibuat salah fokus dengan gaya trendy gadis cantik di foto jadul tersebut.

Foto jadul mengenai gadis cantik dengan gaya trendy di Malioboro ini diunggah oleh akun @fotojadoel dan menjadi viral di Instagram pada Senin (12/2/2018) lalu.

Berdasarkan caption unggahan, foto jadul gadis cantik dengan gaya trendy ini diambil di Jalan Malioboro, Yogyakarta pada tahun 1948 lalu.

''Situasi Jalan Malioboro, Yogyakarta tahun 1948'' tulis caption unggahan @fotojadoel.

Terlihat dari foto yang diunggah, dua gadis cantik dengan gaya trendy sedang melintas di jalanan yang identik dengan Kota Yogyakarta ini. Rambut yang dikepang dengan setelan trendy serta clutch membuat penampilan keduanya begitu mencuri perhatian.

Foto gadis cantik dengan gaya trendy di Malioboro tahun 1948. (instagram/fotojadoel)

Diunggah oleh akun @fotojadoel dan menjadi viral di Instagram, unggahan foto jadul gadis cantik dengan gaya trendy di Malioboro tahun 1948 ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen.

''Mbahmu modis dek'' balas netizen.

''Anak OOTD di masanya'' komentar akun lainnya.

''Fashionable sekali mbaknya'' ungkap netizen.

''Clutch ternyata sudah hits dari zaman dulu'' tulis netizen membalas.

Menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat, unggahan foto jadul gadis cantik dengan gaya trendy di Malioboro tahun 1948 ini lalu telah mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Potret Cantik Dibo, Pro Player Mobile Legends Asal Malaysia