Rabu, 24 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 23 Februari 2022 | 13:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok dua gadis cantik di pinggir pantai mendadak terganggu dengan aksi seorang tukang cilok yang melintas di lokasi tersebut. Gagal estetik, aksi tukang cilok lalu menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai tukang cilok yang muncul di video TikTok dua gadis cantik ini pertama kali diunggah oleh akun @violesthic dan menjadi viral di Instagram pada Selasa (15/2/2022) lalu.

''Tukang cilok: punten cilok'' tulis caption unggahan @violesthic.

Terlihat dalam video yang diunggah, dua gadis cantik sedang begitu menikmati sunset di pinggir pantai. Keduanya lalu merekam video estetik untuk kebutuhan konten TikTok.

Saat berlari ke tepian pantai, video TikTok dua gadis cantik ini justru terganggu dengan kemunculan seorang tukang cilok yang melintas di lokasi tersebut. Aksi tukang cilok ini lalu terekam dalam video yang diunggah.

Tukang cilok di video TikTok gadis cantik. (instagram/violesthic)

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gadis cantik di pinggir pantai ini lalu menuai berbagai komentar dari sejumlah netizen yang salah fokus dengan sosok tukang cilok yang melintas tersebut.

''Sumpah ngakak'' balas netizen.

''Gagal estetik'' komentar akun lainnya.

''Bisa-bisanya ada mamang cilok lewat di pantai'' ungkap netizen lainnya.

''Ya Allah, ngakak sampe mau nangis'' tulis netizen lainnya membalas.

Diunggah oleh akun @violetsthic, unggahan mengenai tukang cilok di video TikTok gadis cantik ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan menuai ratusan komentar dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Remaja yang Jadi Ikon Kecantikan di Masanya, Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Pangling