Kamis, 25 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 23 Februari 2022 | 18:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tahu bulat termasuk camilan yang disukai oleh masyarakat Indonesia. Penjual tahu bulat yang lewat jalan sempit ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @batik_dananjoyo membagikan momen ketika mobil milik penjual tahu bulat gagal melewati jalan sempit di depan rumah.

"Bakul tahu bulat, karepmu piye toh (Penjual tahu bulat, keinginan kamu apa sih)" tulis @batik_dananjoyo pada caption-nya. Kita bisa melihat sebuah mobil berjenis hatchback yang terparkir di depan rumah.

Terdapat celah sempit antara mobil hatchback tersebut dengan rumah di sampingnya. Tak disangka, mobil milik penjual tahu bulat mencoba untuk melewati celah tersebut.

Karena celah terlalu sempit, mobil penjual tahu bulat hampir saja menyerempet mobil hatchback di dekatnya. Penjual tahu bulat akhirnya memundurkan kendaraan secara perlahan agar tidak menabrak mobil di sampingnya.

Penjual tahu bulat ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ batik_dananjayo)

Postingan mengenai mobil penjual tahu bulat yang lewat jalan sempit ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 300 ribu kali dan memperoleh 7 ribu tanda suka.

Pemilik video menjelaskan bahwa rute yang dilalui oleh tukang tahu bulat itu bukan jalan milik umum. Kanopi pada bagian depan menyiratkan bahwa jalan itu merupakan akses untuk pekarangan milik rumah tersebut. Postingan video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Aduh ngapain elu lewat jalan dia malih, itu bukan jalan umum. Hancur dah (emoticon tertawa)," kata @Tem**kL*ar.

Penjual tahu bulat ini sukses bikin netizen salfok. (TikTok/ batik_dananjayo)

"Emosi nggak tuh yang punya mobil," balas @ay**ual**i.

"Kalau lihat kanopinya itu jalan milik pribadi atau halaman rumah," pendapat @Gi**hWa**ana.

"Mungkin penjualnya korban Google Maps," canda @pa**l73. Postingan video viral mengenai mobil penjual tahu bulat yang lewat jalan sempit bisa dilihat melalui LINK INI. 

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini