Jum'at, 17 Mei 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 24 Februari 2022 | 14:46 WIB

Hitekno.com - Gaya muda-mudi yang sedang asyik menghabiskan waktu bersama sukses menjadi viral usai diunggah ke Instagram beberapa waktu lalu. Jelas saja jika unggahan ini begitu mencuri perhatian, pasalnya netizen ramai-ramai menyoroti gaya nyentrik khas tahun tersebut.

Foto jadul muda-mudi hits ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid hingga langsung menjadi viral di Instagram pada Selasa (29/9/2020) lalu.

Melihat gaya muda-mudi ini, banyak netizen menduga bahwa foto jadul tersebut diambil pada kisaran tahun 1970-an. Rambut gondrong belah tengah, celana cutbray dengan warna mencolok serta kemeja bermotif menjadi ciri khas tahun ini.

''Potret muda-mudi tempo doeloe. Kira-kira tahun berapa ini ya dengan model dan gaya berpakaian seperti ini. Ada yang tahu?'' tulis caption unggahan @perfectlifeid.

Setelah unggahan mengenai foto jadul muda-mudi hits tahun 1970-an ini viral di Instagram, berbagai komentar langsung saja ditinggalkan oleh netizen yang salah fokus dengan gaya nyentrik di foto ini.

Foto muda-mudi hits tahun 1970-an. (instagram/perfectlifeid)

''Gondrong belah tengah adalah andalan'' balas netizen.

''Anak muda kelihatan kaya bapak-bapak'' komentar akun lainnya.

''Model rambutnya gue suka'' ungkap netizen membalas.

''Mungkin gaya kita sekarang akan terasa aneh kalau dilihat di masa depan'' tulis akun lainnya.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan mengenai foto jadul muda-mudi hits tahun 1970 ini kini telah mendapat ratusan likes dan komentar dari netizen usai viral di Instagram beberapa waktu lalu.

BACA SELANJUTNYA

Pria Unggah Foto Jadul 1970-an Milik Ayah, Ternyata Lokomotif Ini Terlibat Tragedi Memilukan