Kamis, 28 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Maret 2022 | 09:21 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tikus terkenal sebagai hewan yang lincah dan pintar bersembunyi. Seekor kucing yang kebingungan saat mencari tikus ini sukses bikin netizen salfok.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @fanny_fan01 membagikan momen ketika ia menemukan hewan kecil pada bagasi depan motor.

"Kenapa tikusnya pintar banget sih," tulis @fanny_fan01 pada caption-nya. Kita bisa melihat seekor tikus yang meringkuk di sebuah bagasi motor matic.

Setelah video di-zoom out, nampak seekor kucing yang mondar-mandir di sekitar motor tersebut. Kucing ini kemungkinan sedang mencari tikus yang berwarna cokelat tersebut.

Sang perekam video menggedor rangka motor agar hewan itu pergi, namun tikus tetap tak bergerak dan diam bersembunyi.

Tikus yang lagi sembunyi ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fanny_fan01)

"Kenapa konsepnya jadi gini Bambang, elu dicariin si kucing kus, malah sembunyi di situ," kata @fanny_fan01 melalui keterangan di dalam video.

Postingan video mengenai tikus yang bersembunyi di bagasi depan motor ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1,2 juta kali dan memperoleh 127 ribu tanda suka.

Netizen auto salfok menyoroti momen saat tikus tersebut bersembunyi. Penasaran bagaimana ending-nya, pengunggah postingan menjelaskan bahwa sang tikus berakhir selamat karena posisinya tidak diketahui oleh kucing.

"Dan akhirnya si kucing nggak bisa nemuin si tikus karena doa-doa kalian (emoticon tertawa)," tulis @fanny_fan01 pada video lain. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

Tikus yang lagi sembunyi ini bikin netizen geli. (TikTok/ @fanny_fan01)

"Tom selalu gagal menangkap Jerry..wkwk," kata @De**Ha**anto.

"Tikus be like: please jangan cepu kak," canda @b**gi*l.

"Coba difoto terus tunjukin ke kucingnya," komentar @Se**ngAk*f.

"Tom and Jerry versi dunia nyata, maaf numpang ngakak," balas @u**tym**tah.

"Kasihan banget tikus sampai nggak gerak, pasti takut banget itu antara hidup dan mati," pendapat @di**pr**di. Postingan video viral mengenai tikus yang sembunyi dari kucing bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz