Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 Maret 2022 | 11:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap periode biasanya memiliki gaya atau kebiasaan yang pernah tren pada masanya. Netizen generasi lawas auto bernostalgia setelah melihat benda-benda legendaris ini.

Akun fanspage Instagram @cah90anyk membagikan foto mengenai sebuah dompet berwarna merah. "Pernah jaya pada masanya. Jogja 90-an," tulis @cah90anyk pada caption-nya.

Akun fanspage tersebut mengunggah foto sekaligus meme yang membuat netizen bernostalgia. "Buat yang paham aja, dikasih rantai tapi bukan anjing," bunyi keterangan di dalam foto.

Generasi 90-an pernah mengalami momen ketika dompet yang diberi rantai bakal dianggap keren. Foto menampakkan dompet merah dengan logo Dagadu di atasnya. Merek seperti Billabong dan Dagadu diketahui pernah menjadi hype bagi remaja generasi 90-an.

Terdapat beberapa merek yang pernah dikenang, salah satunya adalah Darbost. Merek tersebut cukup keren pada zamannya di mana tagline-nya juga sangat ikonis.

Dompet legendaris ini bikin netizen generasi old bernostalgia. (Instagram_cah90anyk)

"Berdiri di atas semua golongan," tagline Darbost yang pernah menjadi hype di kalangan penggemar fashion generasi zaman old. Untuk generasi yang lebih old lagi, beberapa merek seperti Osella, Walrus, Arnett, dan Contempo pernah membuat mereka merasa keren di tongkrongan.

Sementara merek Quicksilver, Volcom, Billabong, Spiderbilt, Darbost, dan Dagadu juga mempunyai pasar tersendiri di kalangan remaja muda generasi 90-an. Foto dompet yang bikin nostalgia ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Hahaha, masih ingat nyimpan duit lebaran pakai dompet Dagadu terus dipakein rantai," kenang @a**y.d**p.

Merek kaos jadul ini pernah hype pada zamannya. (Instagram/ nostalgiajadul)

"Gaul banget pada masanya," balas @er*_ma**iyan.

"Persis punya saya dulu, warna sama bordiran logonya," komentar @a**e_dj**oel.

"Darbost sama Billabong sangat keren dulu (emoticon tersenyum)," kenang @m*_yogy*o*ie. Itulah tadi benda-benda dan merek yang bikin netizen generasi 90-an bernostalgia, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz