Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 02 Maret 2022 | 11:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kucing oren terkenal sebagai hewan yang hiperaktif dan terkadang membuat orang kesal. Seekor kucing oren yang dipaksa untuk membuat konten ini sukses menarik perhatian netizen.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @nadasandhika membagikan momen ketika ia bersama kucing oren kesayangannya.

"Tren ini bikin adik marah besar," tulis @nadasandhika pada caption-nya. Perlu diketahui, netizen di platform video pendek TikTok sedang menggandrungi tren menggenggam tangan pasangan diiringi musik tertentu.

Tren ini biasanya dimulai dengan meletakkan smartphone atau tablet yang menampilkan foto pasangan. Beberapa detik kemudian, sosok di dalam foto lantas muncul dan menggenggam tangan kita.

Tren seperti itu ingin diaplikasikan oleh pemilik kucing oren tersebut. Kita bisa menyaksikan wajah kucing oren yang sepertinya kurang bersemangat ketika direkam.

Aksi kucing oren ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @nadasandhika)

Meski begitu, sang pemilik "memaksa" kucing oren miliknya agar mau membuat konten bersama. Wajah kucing oren saat kaki bergoyang dengan genggaman tangan dari pemilik ini sukses bikin netizen salfok.

Tak sedikit netizen yang berpendapat bahwa kucing oren ini masih mengantuk atau malas untuk membuat konten. Ketika diangkat, kucing oren langsung mengarahkan cakar pada wanita yang menggendongnya.

Postingan video mengenai kucing oren yang dipaksa membuat konten ini berhasil viral setelah ditonton lebih dari 2 juta kali dan memperoleh 240 ribu tanda suka. Unggahan video viral tersebut memancing beragam komentar dari netizen.

"Ngakak banget lihat ekspresi kucingnya (emoticon tertawa)," tulis @O**fitS**p.

Aksi kucing oren ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @nadasandhika)

"Mukanya ngajak gelud banget woy," balas @Ra**dhanPu**a.

"Wkwk, garang tapi lucu," komentar @n*jm**.

"Kucing be like: males banget ih babu gue maksa. Cakar juga lu," canda @sus**ah**h.

"Heh, mukanya biasa aja bisa nggak meng (emoticon sedih)," tulis @d**a. Postingan video viral mengenai ekspresi lucu kucing oren bisa dilihat melalui link ini. 

BACA SELANJUTNYA

Viral Pasutri Curi 5 Ponsel Milik Pengunjung PRJ, Endingnya Ketahuan dan Ditangkap Polisi