Senin, 28 November 2022
Amelia Prisilia : Rabu, 02 Maret 2022 | 19:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Foto jadul yang diunggah ke Instagram belum lama ini sukses mencuri perhatian netizen. Dalam foto tersebut nampak seorang tukang cukur dengan gaya necis sedang sibuk di sebuah salon.

Unggahan foto jadul tukang cukur ini diunggah pertama kali oleh akun @perfectlifeid dan menjadi viral di Instagram pada Senin (18/1/2021) lalu.

''Salon rambut pria di Grand Hotel Java, Batavia tahun 1910. Penata rambutnya tampak berkulit putih, orang lokal lainnya dapat dilihat di sebelah kiri'' tulis caption unggahan.

Terlihat dari foto jadul ini kondisi sebuah salon yang sedang diramaikan dengan pelanggan. Yang mencuri perhatian, netizen lalu menyoroti gaya necis tukang cukur di salon tersebut.

Mengenakan baju hingga sepatu yang serba putih serta kumis tebal dan rambut klimis, gaya necis tukang cukur di foto jadul ini langsung menuai berbagai reaksi dari netizen usai menjadi viral di Instagram beberapa waktu yang lalu.

Gaya necis tukang cukur di foto jadul tahun 1910. (instagram/perfectlifeid)

''Apakah salonnya sekarang masih ada?'' balas netizen.

''Rapi-rapi ya tukang cukurnya, kaya film-film koboy'' komentar akun lainnya.

''Apa pribumi bisa dipotong rambutnya di sini?'' ungkap netizen.

''Orang kita mah potong rambut di bawah pohon rindang'' tulis netizen membalas.

Diunggah oleh akun @perfectlifeid, unggahan foto jadul gaya necis tukang cukur tahun 1910 ini lalu telah mendapat lebih dari 2.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai viral di Instagram.

BACA SELANJUTNYA

Wajah Dian Sastro di Foto Tahun 1997, Netizen: Kecantikan Paripurna Wanita Indonesia